Jumat, 30 Maret 2012

Percakapan menarik para member DBSK


Event #1
MC: YooChun, aku dengar kalian selalu berbagi celana dalam, apakah itu benar?
YooChun: Ya!
JunSu: Bisakah aku menjawab untuknya? Sebenarnya ketika kami tak dapat menemukan celana dalam kami, kami hanya mengambil satu dan memakainya.
JaeJoong: Terutama Junsu dan aku, tak hanya celana dalam bahkan sikat gigi!
(MC:….)
Event #2:
MC: Aku dengar Junsu mempunyai garis S, apakah hal itu mengganggumu dalam beberapa hal?
JunSu: Menggangguku (Berpikir)…Tidak!
JaeJoong: Tapi aku!…Setiap kali aku memakai celana dalam Junsu, itu selalu sangat besar.
JunSu: Hyung~ memalukan sekali… (Wajah JS berubah menjadi merah)
Event #3: Suatu ketika jumpa fans..
Di hari sebelum debut, semua anggota merasa sangat grogi, dan mereka semua tidur lebih awal…
Satu jam kemudian..
JaeJoong tiba-tiba berteriak: Ah! Tak bisa tidur!
Tak lama kemudian YooChun berteriak juga: Aku benar-benar tak bisa tidur!
JunSu juga: Yea, Aku tak tahu mengapa, Aku hanya tak bisa tidur!
ChangMin: Benar…
LALU, satu jam berlalu, anggota-anggota akhirnya ingin tidur, tapi YunHo tiba-tiba berteriak: Cepat tidur!
lalu… dia mendapat ’pelajaran’ dari anggota lain.
Event #4: Hari kedua, tepat setelah konser.
JaeJoong: Sangat antusias.. Banyak orang datang hari ini, Guru Bahasa Inggris sekolah menengahku datang juga…
ChangMing: Benarkah? Hyung pasti antusias…Jadi, apa yang diajarkannya?
JaeJoong: Bahasa Inggris…
Event #5: TVXQ live tour pertama sukses, para anggota dan manajer mereka memutuskan untuk makan BBQ, tapi JaeJoong pilih-pilih makanan…
JunSu: Hyung, mengapa kamu tidak suka lidah babi?
JaeJoong: Pikirkan ini, lidah itu berada dalam mulut babi, bagaimana kotornya!
JunSu: Lalu apa yang kamu suka untuk makan?
JaeJoong: (tersenyum) Telur…
(Manajer dan keempat anggota yang lain: ngakak terbahak-bahak)
Event #6: Pendatang-pendatang SM mempunyai saat-saat yang benar-benar sulit, ketika pada wawancara para anggota mengingat kembali masa-masa pendatang mereka…
MC: Aku dengar itu benar-benar keras selama masa pelatihan, benar?
YunHo: Itu benar-benar sulit, kami kadang-kadang tidak makan sehingga kami tak memperoleh berat badan.
YooChun: Perut kami sering berbunyi saat kami tidur..
JunSu: Kami tak dapat tidur karena bunyi perut kami.
JaeJoong: Yea, pernah aku dan Changmin begitu lapar sehingga kami tak dapat tidur, jadi kami pergi jogging di jalan..
ChangMin: Aku benar-benar lapar hari itu benar-benar terasa buruk, dan ketika aku dan JaeJoong hyung jogging melewati sebuah restoran, wangi masakan melewati hidung kami. Lalu JaeJoong hyung bertanya padaku: “Apakah kau menyukainya?” Aku mengangguk. Lalu Hyung melihat padaku dengan kesedihan di matanya, “Okay, lalu ayo kita jalan lagi melewatinya.”
MC: Lalu apa…
JaeJoong: Lalu, kami berada di sana sampai restoran tutup.
Event#7:
MC: Anggota TVXQ seperti sebuah keluarga, tapi bagaimana tentang saat-saat pertama kalian bertemu? Seperti apakah itu?
YunHo: Aku adalah ketuanya, karenanya, ketika kami semua berkumpul, Aku mengharuskan semua orang mengatakan “Milik kami” sebagai ganti dari “Milikku”.
MC: Benarkah? Itu pasti menyenangkan betul?
YooChun: (Tersenyum) Yeah.. Aku ingat saat JaeJoong Hyung menggunakan kamar mandi sangat lama, YunHo hyung lalu bertanya padanya: “Apa yang kamu lakukan di sana? Kamu sangat lama!” Lalu JaeJoong Hyung berkata: “Aku mencukur jenggot kita!”
MC: …
Event #8: Di radio show.
MC: YooChun, Aku dengar kamu memiliki kebiasaan untuk meminta hadiah dari anggota lain, bisakah kamu menjelaskannya?
JunSu: Dia selalu seperti itu.. Dia selalu mengambil yang terbaik juga!
YooChun: Oh, ketika itu dekat ulang tahunku, Aku selalu meminta hadiah dari anggota lain, tapi aku tak melakukan lebih dari itu.
JaeJoong: Yeah, dia tak ingin hadiah lebih banyak lagi.
YooChun: Sebenarnya…Sebenarnya, Aku menginginkan sebuah hari kalian semua mau memberiku hadiah dengan sendirinya.
Semua orang pingsan.
Event #9: 
JaeJoong suka merekam setiap moment dari TVXQ… dan ini salah satu adegan..
Selama malam musim panas yang panas, para anggota berada di apatemen mereka memakan semangka, lalu manajer mereka datang.
Manager: Bisakah aku makan bersama kalian?
YooChun: Hyung, kamu bisa…memakan bijinya, dan meninggalkan semangkanya.
Event #10:
Heechul dari Super Junior datang ke apatemen TVXQ untuk bermain, tepat ketika dia akan pergi.
JaeJoong: Makan dulu sebelum kamu pergi!
HeeChul: Nah, Aku punya hal penting yang harus kulakukan.
JaeJoong: Apa yang kamu ributkan? Itu pasti tak lebih penting dari makan malam.
HeeChul: Makan malam!
Event #11:
MC: Melihat album foto kami tahun lalu, setiap orang berubah sekali.
YunHo: Yeah, setiap orang perlahan-lahan berubah, tapi ChangMin cepat bertumbuh.
ChangMin: Benarkah? Aku tumbuh lebih dewasa?
YunHo: Bukan itu, tapi kamu tumbuh bertambah tinggi!
ChangMin: …
Event #12:
Jaejoong – Hey Yunho!!
Yunho – Napa?
Jaejoong – Let’s try some noise bit. (Bagian Rap purple line)
Yunho – No.
Event #13
YC: Aku tidak berfungsi dengan baik di pagi hari
JS: “…tapi ini malam.____. “
YC: Aku juga tidak berfungsi dengan baik di malam hari
Event #14
JJ:” Kalo tim puytih menang, aku bakal ngasih kalian semua ciuman Yunho”
CM :”Kalo tim merah menang, aku akan nasih Junsu pada kalian, kami sudah tidak menginginkannya lagi.”
Event #15
MC: Apa yang kalian rindukan di Korea saat berada di Jepang.
JJ: Teman-temanku.
MC: Ah, ya. Apa kalian masih ada kontak?
JJ: Tidak, saat kembali ke Korea kami kehilangan kontak.
MC: Oh begitu, mereka mengganti nomor.
JJ: Bukan begitu. Aku mengganti nomor ponselku.
Event #16
Waktu Yunho menelepon Changmin…
CM: Halo…Siapa ini?
YH: Ini si ganteng Yunho.
CM: Si ganteng Yunho?
YH: Ya!!
CM: Aku tidak kenal orang seperti itu.
Event #17
Waktu DBSK di Paris, JJ pengin CM bilang kalo mereka lagi ada di Paris, tapi yang terjadi malah….
JJ: Changmin-sshi, dimana ini?
CM: Diatas jembatan.
Event #18
JJ: Kenapa kamu lakuin ini tengah malam? Aku capek! Aku mau tidur!
YH: Jaejoong-ah, yuk ketemu dalam mimpi.
Event #19
JS: “Aku sangat berkarisma, jadi aku sangat mempertimbangkan kesejahteraan pendengar kami”
CM: “JUNSU, DIAM!”
Event#20
JS: Kamu suka aku atau kamu suka adikmu?
YC: Kamu suka aku atau kamu suka jerapah?
JS: Aku rasa aku lebih suka jerapah.
Event#21
CM: Aku gak tertarik untuk menindik tubuhku yang diberikan oleh orangtuaku
JS: Jadi kami berempat ini apa?
CM: Kalian anak yang patuh! Tapi aku bukan anak yang buruk, aku anak yang hebat.
Beberapa bulan kemudian…
JJ: Changmin-shi, apakah sekarang kamu sudah menjadi anak yang buruk? Lihat sudah ada tindikan dikedua kupingnya. Apakah kamu sudah tidak mengahrgai lagi tubuhmu yang adalah pemberian orang tuamu?
CM: *gak bisa ngomong apa2.*
Event#22
JJ: Apakah kamu yakin kamu tidak membutuhkanku? Katakan yang sebenarnya!
JS: Kamu membuatku tak nyaman lagi.
JJ: Katakan yang sebenarnya! Kamu tidak membutuhkanku lagi kan?!
JS: Kamu sudah tahu kan~~~Aku membutuhkanmu~~~
JJ: Ahahahahaha!!!
JS: Kamu tahu sendiri kali aku akan ada dalam masalah kalo kamu gak bersama-sama dengan aku. Hahahahahah!!
Event#23
Jaejoong : Suatu ketika, Yunho lihat hantu dan menangis sangat kuat.
Yunho : Tidak. Sebenarnya seperti ini.. Aku sedang berjalan dan lagi bad mood.. Lalu tiba-tiba aku lihat cewek pegang boneka dan dia terlihat seperti hantu di TV.
Yoochun : Aku berada disampingnya waktu itu dan ikut menangis meskipin aku tidak melihat hantu itu.
credit: MilkySu Indonesia


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009