Senin, 09 April 2012

Dibubarkan Polisi, Antrian Pembeli Tiket SS4 Tertib

Antrian panjang sempat mewarnai penjualan tiket konser boyband Korea, Super Junior Super Show 4 Indonesia di Twin Plaza Hotel, Sabtu (07/04). Bahkan saking banyaknya calon pembeli sempat membuat jalan di sekitar Hotel macet, dan polisi turun tangan untuk membubarkan masa yang berkumpul.  

ELF yang ingin membeli tiket tersebut sempat bertahan, meski demikian akhirnya pembubaran tersebut berlangsung tertib.

“Semua sih tertib, alhamdulillah ga ada apa-apa. Tapi yang di luar, yang harusnya pulang tapi ga pulang. Ini di luar ekspektasi kita. Kita ga nyangka banget akan serame ini,” tutur Dewi, perwakilan dari ShowMaxx (promotor) kala ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (7/4).
Promotor juga meminta maaf karena penjualan tiket tersebut sempat membuat macet. Sementara itu adanya ELF yang sempat pingsan ketika mengantri juga langsung mendapat pertolongan paramedis. “Kami mohon maaf kepada warga sekitar dan teman-teman yang kena macet,” ucapnya.

Masa yang hadir memang melebihi perkiraan penyelenggara. Selain itu Dewi juga menyebut panitia sebenarnya tidak kurang. “Aku rasa enggak (kekurangan personel). Pas-pas aja. Ini beyond expectation banget. Rame banget,” tuturnya.

Sementara itu, di antara para pengantri tiket tersebut terlihat sosok-sosok orang dewasa yang besar kemungkinan bukan seorang ELF (penggemar Super Junior). Demikian, promotor tidak bisa memastikan apakah mereka calo.
“Kita ga bisa bilang itu orang calo apa bukan. Soalnya banyak yang nyuruh supirnya atau gunain jasa ojek online pake seragam. Siapa tau mereka emang mau nonton, ya kita gatau,” tandasnya

Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009