Senin, 12 Maret 2012

Teaser Terakhir SHINee Menampilkan Jonghyun Dirilis + Semua Lagu Akan Dirilis Online Lebih Awal ke Seluruh Dunia

Mengikuti perilisan foto2 teaser sebelumnya yang menampilkan Minho, Taemin, Onew, dan Key SHINee, akhirnya teaser terakhir untuk Jonghyun dirilis!

Member2 SHINee akan merilis mini album keempat mereka, ‘Sherlock’, yang dikatakan akan menjadi  “world class” dengan musik berkualitas yang telah para member kerjakan dengan rajin selama beberapa waktu.

Dan akhirnya, setelah merilis foto teaser terakhir, SHINee mengungkapkan bahwa mereka akan merilis setiap lagu baru dalam album mereka di seluruh dunia sebelum perilisan album resmi secara offline.

Pada 12 Maret, SM Entertainment menyatakan,
“Situs2 musik Korea seperti Melon dan situs2 distribusi musik internasional seperti iTunes akan merilis lagu2 untuk fans di seluruh dunia. Total 7 lagu termasuk lagu title akan dirilis, jadi kami menantikan ledakan respon seperti apa yang akan ditunjukkan oleh fans.”
Mereka melanjutkan,
“Mini album ke-4 SHINee akan menunjukkan perkembangan vokal dan style unik para member. Semua lagu terdiri dari genre2 berbeda.”
Lagu dalam album ‘Sherlock’ akan dirilis online pada 19 Maret, diikuti oleh perilisan album secara offline pada 21 Maret.
 

 

 

Jjong~~~ *Q* #mimisan tambah ganteng aja..
buat popoders,, hayo klo komen jangan OOT ya.. ^__^
Source + Photos: Star News via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009