Selasa, 27 Maret 2012

SJ, boyband Korea pertama yang melampaui 40 juta viewers di Youtube

Dua tahun lalu, kesempatan untuk melihat video K-Pop terkait di halaman depan dari Youtube begitu kecil dan yang dianggap ‘beruntung’ hanya melihat satu pop up setiap tiga bulan. Kini itu tidak terjadi lagi. Itu karena bagaimana sangat populernya K-pop  . 
video musik K-Pop  tampil di halaman rumah mingguan sekarang, belum lagi puluhan juta pandangan akumulasi oleh beberapa dari mereka.

Anda tahu bahwa Anda telah mencapai sesuatu yang besar ketika Anda menjadi  kelompok K-Pop pria pertama yang  mengumpulkan lebih dari 40 juta tampilan di internet. Hari itu telah tiba bagi salah satu yang paling terkenal dari kelompok laki-laki di Industri K-Pop – Super Junior!

Pada tanggal 25 Maret lagu Super Junior memukul, “Mr. Simple”  melampaui angka 40 juta pandangan, menjadikan mereka sebagai kelompok K-Pop pria pertama yang mencapai status view tertinggi .

ELF telah bersukacita atas prestasi ini di kotak komentar, meninggalkan komentar seperti: “Super Junior fighting!“, “Selamat”, dan “Mari kita terus melakukannya sampai kita mencapai 100 juta!”

Pada catatan lain, Girls’ Generation‘s “Gee” yang berdiri sebagai video K-Pop yang terbanyak dilihat , mengejutkan dengan 69,5 juta views!


Source : allkpop
Credit : inisajamostory
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009