Kamis, 29 Maret 2012

Pemesanan Tiket Super Show 4 Sudah Dimulai

ELF harus segera menyiapkan diri untuk membeli tiket konser “Super Show 4″. Pasalnya, kini fanbase resmi yang ditunjuk sebagai tempat penjualan tiket konser Super Junior itu sudah diumumkan.

Fanbase resmi ini melayani pemesanan tiket konser hanya untuk fans Super Junior yang berada di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Daftar fanbase resmi itu bisa dilihat di situs resmi twelfs.com

Dua jenis tiket yang dijual melalui fanbase ini adalah Standing dan VIP. Harga tiket khusus pre-order ini juga disamakan dengan ketentuan harga tiket resmi dari promotor Showmaxx Entertainment.

Fanbase yang ditunjuk termasuk provinsi Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Untuk pembayaran tiket dilakukan setelah harga diumumkan oleh promotor. Satu kali pemesanan dibatasi maksimal empat tiket dan batas pemesanan tiket berlaku hingga 29 Maret pukul 11 siang.

Sebelumnya, Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment menunjuk dua fanbase Super Junior di Indonesia untuk mengkoordinasi tiket konser bagi fans yang berada di luar kota. Mereka adalah @Twelfs dan @Sujunesia.


Credit : wowkeren
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009