Selasa, 27 Maret 2012

Kesan Pertama Member SUJU saat Mereka Saling Mengenal

Ada pepatah bilang, melupakan orang yang kita sayang susahnya sama dengan mengingat siapa orang yang pertama kali kenal.
Tapi hal ini ga berlaku dengan anggota Super Junior.

Seperti apakah?
Awal dari pembentukan Super Junior, mereka masih sekumpulan anak muda yang mau beranjak dewasa menghadapi sekumpulan rintangan yang akhirnya akan membesarkan nama mereka dan dikenal oleh masyarakat. Tapi dibalik itu semua, sebelum  mereka bersatu padu, rintangan yang sebenarnya pun lebih sulit ketika mereka masih harus mengenal satu sama lain, perbedaan pendapat, perbedaan pandangan, dan lain-lain. Hal tersebut menjadi isu utama mereka.

Pendapat Shindong => Eunhyuk
Shindong pernah punya memori tentang Eunhyuk ketika dia baru aja ikutan audisi SM. Itu adalah dimana dia pertama kali ketemu makhluk yang bernama Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk. Shindong mengingat-ingat waktu dulu pas lagi audisi kan banyak orang banget yang ikutan, tapi diantara ribuan orang tersebut yang paling eksis cuma satu orang, karena dia dengan tidak tahu malunya, ikut audisi memakai baju kartun gambar batman, pikiran Shindong, “Ini orang saltum (salah kostum) apa kepedeannya berlebih yah?”

Semakin diliat, kata Shindong, Eunhyuk bisa dibilang orang yang butut, dan Shindong sempet berpikir, “Ni orang kampung ngapain ikut audisi kesini?”
Tapi Eunhyuk ternyata punya pelet yang aneh, itu pun diakui oleh beberapa member yang mengenal dia, soalnya jika kalian semakin lama memperhatikan Eunhyuk maka kalian akan semakin tertarik untuk memperhatikannya, entah bakal terus merhatiin mukanya, cara bicaranya, cara berpakaiannya ataupun cara dia bergerak. Semuanya menarik untuk diliat.
> aaahhhh shindong shindong *udah kayak yg kenal aja tgl manggil nama*, bukan hanya kamu aja, akuuu akuuuuu jugaaaa kalo ngeliatin Eunhyuk adeeeemmmmm bangettt…sukaaa semuaaaaaaaannnnyyyyyaaaaaaaa dari Eunhyuk…hehehhe…<

Maka itulah Eunhyuk sedikit GR ketika dikasih tau Shindong tentang pandangan pertamanya ke dia. Eunhyuk dengan bangganya dan PD abis, bilang, “Ya iyalaaaahhh…gw gitu lohhhh…gw itu termasuk Bolmae, yang artinya, makin dipandang makin enak diliat.”
Leeteuk yang agak sedikit merinding dengan pernyataan Eunhyuk, komentar dengan ringannya, “Bukaaaan, Bolmae untuk Eunhyuk itu artinya, setiap kali kamu melihat dia, semakin punya perasaan ingin menonjok di mukanya.”
> hiihihi…Leeteuk raja tega…=) <

Pendapat Donghae => Leeteuk => Donghae => Eunhyuk
Kalo Donghae, emang dasarnya orang Mokpo yang terkenal baik hati dan tidak sombong dan juga sangat polos, jadi semua pendapatnya ke Leeteuk maupun Eunhyuk juga positif-positif aja.

Kata Donghae tentang Leeteuk, Teuki itu punya pandangan yang menantang dan ketika Leeteuk lagi diem ga ngapa-ngapain auranya suka menakutkan orang. Jadi Donghae agak-agak takut pas awal kenalan ama Teuki, tapi ternyata setelah makin lama makin kesini Donghae kenal ama Leeteuk, sisi kemenarikannya Teuki pun muncul yaitu dia bisa menjadi seorang ayah yang bisa menina-bobokan anak-anaknya dengan cerita-ceritanya sebelum tidur (bedtime story). Ternyata Leeteuk itu jago ngebuat sebuah cerita menjadi lebih menarik untuk didengarkan, dari cerita yang serius ampe yang konyol-konyol Teuki paling jago menceritakannya kembali dan orang-orang di sekitarnya akan setia untuk terus mendengarkan dirinya. Setelah mengetahui bahwa Teuki mempunyai keahlian seperti itu, timbul rasa dari Donghae ingin mengikuti jejaknya Teuki, maka saat itu juga Donghae belum begitu banyak temen soalnya dia beda sendiri dateng dari tempat yang jauh,  berpikir, “Waahhh ni orang seru banget cerita-ceritanya, kalo aku temenan ama dia, pasti nanti aku bisa temenan ama semua orang”, “Jadi aku harus berteman dengannya (Teuki) ahhh “.

> Hae…polos amaaattt..kayak anak kecil keilangan induknya terus niat buat nyari induknya sendiri…^^ aura kepemimpinan Leeteuk dari awal aja udah terpancar…ckckckck…pantes Teuk jadi radio DJ, MC, dll. seneng ngomong sih yah…=) <
Kalo Leeteuk pertama kali ketemu Donghae itu orangnya sangat penurut dan patuh. Pernah suatu kali mereka sedang ada acara makan-makan, dan setelahnya pasti banyak piring berantakan dimana-dimana, nah, di situlah dengan gigihnya Donghae bergulat dengan piring dan gelas kotor, SENDIRIAN! Terus Leeteuk nyamperin, bilang, “Oii, nama lo siapa sih? ngapain lo nyuci sendirian? panggil temen lo gih biar ngeberesin bareng-bareng.” Donghae menjawab, “Ga usah hyung, soalnya ayahku pernah bilang, aku harus menjadi orang yang rajin dan selalu siap membantu kapan aja.” Disinilah, Teuki langsung tersentuh dan berniat untuk menjaga Donghae terus menerus.

Tapi setelah mendengar cerita dari Leeteuk, Eunhyuk ama Shindong langsung protes, “Yang bener lo Hae? lo beres-beres? nyuci piring? Serius lo? Lah, terus kenapa sekarang lo ga mau beres-beres lagi?” Donghae menjawab dengan santai, “Ya elahhh..gw kan udah termasuk angkatan tua, gw udah punya dongsaeng kali, mereka lah yang harus beres-beres sekarang, gw sih tinggal nyuruh2 aja.”
> LOL…Donghae dodol…blaguuu..hahahahhaa…>
Donghae ke Eunhyuk, Eunhyuk itu orangnya Loyal. Donghae apa Eunhyuk tu kayak perangko ama amplop, nempeeellll satu sama lain, ga pernah terpisahkan, (eh sempet terpisahkan deng, kalo Siwon udah masuk…kikikikikikik…=p) Pertama kali mereka itu ketemu pas lagi ada di sebuah restoran, disitu lagi ada Yunho DBSK, Junsu, Eunhyuk, Sungmin, dan Donghae. Dan karena mereka sama-sama lahir di tahun yang berdekatan otomatis kayak yang udah kenal lama aja, karena waktu itu mereka sama-sama masih jadi trainer. mereka berangan-angan untuk membentuk sebuah grup. Mereka ber-5 sangat mengidolakan grup yang sedang naik daun saat itu, yaitu grup H.O.T maka mereka dengan niat setengah baja, memproklamirkan bahwa mereka akan menjadi grup berikutnya dari H.O.T. Jadi mereka sering berlatih bersama-sama, makan sama-sama, intinya mah senasib sepenanggungan. Tapi pada akhirnya itu hanyalah sebuah cita-cita anak-anak ingusan yang dengan sebuah mimpi yang besar.
Pendapat Sungmin => Leeteuk => Eunhyuk
Sungmin, si ahli martial arts, pendapatnya ke Leeteuk hampir sama kayak Donghae, yaitu Leeteuk itu seraaaammmm. Apalagi kalo lagi diem, dengan matanya kayak elang, udah kayak pengen makan korbannya, fokussss banget kalo lagi ngeliat sesuatu, contohnya waktu lagi latihan gitu, Teuki ngeliat dalem-dalem ke arah Sungmin, sampe-sampe Sungmin ngerasa risih diliatin kayak gitu, soalnya kata Sungmin tatapannya Leeteuk itu kayak orang yang ngeremehin, padahal kata Leeteuk, dia ngeliatin sampe segitunya soalnya dia paling susah ngapalin gerakan dan dia waktu itu lagi berantem ama pikirannya sendiri, berpikir, “Bisa ga yah gw ngelakuin gerakan kayak begitu.”
Sedangkan kalo ke Eunhyuk, Sungmin dibuat kesel duluan ama Eunhyuk, kalo ini kebalik, Sungmin terpesona sama gerakan tariannya Eunhyuk, jadinya dia yang ngeliatin Eunhyuk dengan sungguh-sungguh. Terus Eunhyuk yang ga seneng diliatin sampe segitunya, ngedatengin Sungmin sambil kayak yang nantangin “Lo bisa nari ga?” Panaslah Sungmin digituin ama Eunhyuk. Tapi Eunhyuk ngebela diri, dia nanya gitu soalnya Sungmin duluan yang ngebuat dia kesel, soalnya tatapannya Sungmin waktu ngeliatin Eunhyuk kayak ga wajar, kayak yang nantang dia, sambil duduk diem dengan tatapan mata yang tajam dan senyum simpul di wajahnya, itulah yang ngebuat Eunhyuk kesel dan akhirnya bertanya seperti itu.
> gyahahaha..pada salah pahaaammm…kocak amat sihhh…=)
Pendapat Kangin => Leeteuk
Waktu lagi masa-masa training, Leeteuk gayanya ga kayak sekarang, dia seneng banget bergaya hip-hop, dengan baju gombrong, celana model hip hop yg ngembang-ngembang ampe bisa nyapu lantai. Dan tidak bisa dilewatkan adalah rambut jaman tahun 90-an yang lagi happening banget waktu itu, BELAH TENGAH! berasa paling ganteng dah! =) dan lagi heboh-hebohnya jaman H.O.T berkumandang.

Kangin melihat Leeteuk dengan gaya seperti itu dan komentarnya adalah dia kira Leeteuk dari keluarga kaya raya.
> bisa disimpulkan jika ingin dibilang ganteng dan anak orang kaya, bergayalah seperti personil H.O.T. LOL…=p boong becanda <


credits: hafyoonahcloud @ elfcloudprincess.com
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009