Sabtu, 17 Maret 2012

Setelah Vietnam, ‘Music Bank’ Akan Digelar di Jakarta?

Program musik populer K-Pop yang disiarkan channel KBS 2TV, Music Bank, akan melanjutkan tur global kedua mereka. Mulai di Vietnam pada Kamis (15/3) show yang bertajuk Music Bank in Vietnam digelar di Hanoi International Convention Center.
Dilansir Korea.com, show itu juga menandai kerjasama diplomatik antara Korea Selatan dan Vietnam. Bintang K-Pop papan atas seperti Super Junior, Davichi, B2ST, Secret, Sistar, CN Blue, IU, dan  MBLAQ hadir di Vietnam dan tampil sepanggung bersama dua artis Vietnam.

Bahkan Super Junior mendapatkan kesempatan menjadi satu-satunya artis Korea yang hadir untuk bertemu dengan wakil Perdana Menteri Vietnam. MC dalam show itu sendiri adalah Kang Min Kyung Davichi dan selebritis Vietnam. Acara ini akan disiarkan pada 6 April di Korea.

Sebelumnya pada 7 februari lalu, Music Bank digelar pertama kali di luar negeri, yakni di Prancis dengan menghadirkan B2ST, SHINee, Girls Generation, 2PM, 4minute, T-Ara, U-Kiss dan Sistar.

Sebelumnya tahun lalu Music Bank mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur global pertama untuk lebih dekat dengan penggemar internasional mereka. Pada bulan Mei mendatang, Music Bank dijadwalkan akan digelar di Indonesia dan Hong Kong sebelum akhirnya akan tiba di Amerika Serikat dan Brazil di September nanti.
 
 
Credit: Kapanlagi.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009