Kamis, 15 Maret 2012

Sungmin Senang Di Vietnam

 
Kami datang ke Vietnam untuk mengadakan konser kami, ~ ^ ^
Sekarang, aku sudah kembali ke hotel setelah konser berakhir, terdampar dan menyalakan komputer untuk sementara waktu, ~
Ada cermin di depan saya, .. Itu terus mengambil perhatian saya bahwa warna kulit saya memburuk, ..
Aku harus mulai memperbaikinya?
Banyak fans yang datang untuk menyambut kami begitu kami tiba di Vietnam, ~
Saya sangat sangat senang,~
Dan juga sangat senang karena tempat konser penuh dengan warna biru kita, ~ hehe

Besok kita akan ke Thailand pagi-pagi, ~
Karena ada Show super 4, ~ Saya senang untuk itu, tentu saja ~
3 pertunjukan ~~~V!
Saya senang, ~ Jadi saya akan bekerja lebih keras lagi ~ ^ ^
Sekarang Aku sedikit lelah, saatnya untuk segera tidur ~ ^ ^
Anda harus tidur dengan baik ~ ^ ^
Selamat malam,  ~ ~ ~ ~

Source: Sungmin’s Naver Blog
Translation by: @AllRiseXiahtic | Via: (@SJFever
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody
Posted by : minozone.blogspot.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009