Rabu, 21 Maret 2012

ELF Indonesia Berharap Super Junior Tak Disambut Syahrini

Menjelang kedatangan Super Junior di Indonesia, ternyata ada beberapa ELF yang berharap supaya idolanya tidak dipertemukan dengan Syahrini saat tiba di tanah air. Hal ini terungkap di forum resmi “Super Show 4″ di Twitter, #SS4INA, yang dibuatkan oleh promotor Showmaxx Entertainment.
Melalui hash tag ini pula, banyak fans yang mengkhawatirkan Syahrini akan dipilih untuk menyambut Super Junior saat tiba di Indonesia. Ada juga yang keberatan jika Super Junior disambut Ayu Ting Ting.

#SS4INA cuma 1 permintaan aku. Please jangan ada Syahrini.. -____-,” tulis seorang ELF, Sabtu, 24 Maret. ELF lainnya kemudian menimpali, “dan ayu tingting t-__-t”.

Tweet itu pun kemudian ramai dibicarakan di forum. Syahrini memang tercatat pernah menyambut kedatangan sejumlah artis terkenal yang datang ke Indonesia seperti David Beckham, Hyun Bin hingga Jorge Lorenzo. Hal ini sempat memicu kontroversi dan komentar negatif kepada pelantun “Sesuatu” itu.

Beberapa diantaranya bahkan berandai-andai jika Super Junior bertemu dengan artis wanita Indonesia. “#SS4INA tiba-tiba SJ ketemu artis. Dan tengtengggg~~ artisnya tuh Cherry Belle, ayu ting-ting, syahrini, 7 Icons dan lain-lainnya. Jd apa dunia?” tulis seorang fans. “#SS4INA palingan banyak kalangan artis Indo yang lihat.”

Sementara itu, di saat harga tiket belum diumumkan promotor, kini marak pihak-pihak yang menawarkan jasa pre-order tiket konser dengan syarat membayar uang muka (DP). Tidak sedikit fans yang saling mengingatkan untuk membeli tiket dari pihak resmi yang ditunjuk promotor.

“[Attention] Hati-hati penipuan soal penjualan tiket #SS4INA!!” tweet beberapa fans. 
“Marak Penjualan Tiket Konser!!”.

Credit : wowkeren.com
Posted by :  minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009