Minggu, 25 Maret 2012

Super Junior & ELF Forever Together

Super Junior and ELF adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.Kami tidak akan pernah terpisahkan bahkan tidak ingin dipisahkan,apapun yang terjadi kami[ELF] akan tetap setia menjadi fans Super Junior.Dimana pun kau pergi pasti akan menemukan ELF,kami tersebar diseluruh dunia .Janji kami hanya ‘MENCINTAI SUPER JUNIOR,MENEMANI SUPER JUNIOR,MENJAGA SUPER JUNIOR,dan akan tetap MENCINTAINYA’ mungkin untuk sebagian orang yang tak mengetahiu ELF atau Super Junior akan menganggap terlalu berlebihan mencintai mereka,tapi apapun yang orang lain katakan kami akan tetap bersama sebagai EVER LASTING FRIEND untuk SUPER JUNIOR.
Mencintai Super Junior adalah sebuah kebanggaan bagi kami ELF,karna dengan kami mencinta mereka kami mempunyai pandangan hidup,dan dengan menjadi ELF kami tau bagaimana susahnya mencintai mereka[Super Junior] tapi itu tidak menjadi halangan bagi kami.

Selama 6 tahun kami bersama Super Junior.6 taun bersama mereka bukan hanya membahagiakan tapi kami juga merasakan bagaimana pahitnya menjadi ELF.Dimana kami sangat sering melihat para ANTIS menghina para idola kami,meskipun terkadang kami marah mereka tidak akan berhenti menghina idola kami.Mungkin sebagian dari kami tidak menghiraukan adanya para ANTIS,tapi mereka benar-benar menyebalkan.Mereka juga pernah menantang kami,mereka pernah menghina kami,tapi bagaimana pun kau menghina  kami para ELF kami tidak akan perna berhenti menjadi seorang ELF .

Super Junior adalah segalanya bagi kami.Donghae oppa pernah mengatakan bahwa ‘Jika Super Junior tanpa ELF tidak akan bisa bernapas bahkan tidak akan bisa bernyanyi’ begitu juga dengan ELF ‘Jika tanpa Super Junior kami tidak bisa bernapas bahkan kami tidak akan bisa hidup’.Jangan takut oppa kami tidak akan pernah meninggalkan kalian,kami akan selalu dsini menjaga,mencintai,men-support kalian meskipun kami tidak jauh disini tapi kami akan bersatu untuk menjaga kalian,karna itulah janji kami.
Menjadi seorang ELF memang melelahkan dan butuh perjuangan,tapi kami tidak akan pernah menyerah,mungkin orang lain tidak tau bagaimana perjuangan kalian[Super Junior] untuk menjadi seorang bintang seperti sekarang ini dan memiliki fans yang sangat banyak diseluruh dunia.

Terima kasih,dan maafkan aku mugkin 2 kaliamat itu yang bisa aku katakan sekarang ini .Aku sangat berterima kasih pada Tuhan karna telah memberikan kami seorang bintang yang tetap bersinar seperti kalian,aku pun berterima kasih pada kalian[Super Junior] yang telah memberikan kami semuanya,memberikan cinta kalian,kami akan membalas cinta kalian itu, memberikan kami yang terbaik GHAMSAHAMNIDA SUPER JUNIOR.Aku meminta maaf karna aku bukan lah ELF yang baik,tapi aku akan tetap berusaha menjadi ELF yang baik untuk kalian,aku akan beusaha mencintai kalian dengan sepenuh hati. Maafkan aku harusnya aku menjadi ELF dari awal ,aku menyesal tidak menemani kalian dari awal tapi aku sangat bangga menjadi seorang ELF. Maafkan aku yang tidak menjaga kalian dengan baik,selama ini kalian selalu meminta maaf pada kami,harusnya kami pun seperti itu kami meminta maaf jika kami sering membuat kalian kesal dengan perbuatan kekanak-kanakkan kami,tapi itu kami lakukan demi kalian. MIANHAEYO T.T.

Mungkin ini hanya sebagian kecil isi hatiku, tetaplah tersenyum ^_^ jngan merasa sedih karena itu juga akan membuat kami sedih bahkan kami dapat menangis,jaga diri kalian jika kami tak bisa menjaga kalian lagi,jangan dengar cibiran orang lain dan tetaplah menjadi SUPER JUNIOR yang kami banggakan,tetaplah menjadi SUPER JUNIOR yang kami cintai ,jangan pernah berubah :D . Kami akan tetap menjadi ELF yang mencintai kalian,kami akan tetap menjadi ELF yang kalian inginkan ,, kami akan tetap menjadi ELF selagi kami bisa. Kami akan tetap menjadi ELF meskipun harus mengeluarkan air mata,karna air mata yang kami keluakan adalah air mata cinta untuk kalian.

Meskipun untuk bertemu bahkan melihat kalian langsung itu sangat sulit bahkan bagi sebagian ELF mungkin seperti aku ini  mustahil bertemu kalian,tapi hanya dengan mendengar suara kalian melalui lagu ,kami akan sangat senang,melihat kalian dari foto yang kalian upload melalui twitter kalian kami senang bahkan dapat mengeluarkan air mata bahagia, dengan itu kami dapat melihat perkembangan kalian.Kami hanya ingin kalian tetap bahagia ,kami akan melakukan apa saja untuk membuat kalian senang dan bahagia.

TERIMA KASIH atas semua yang telah kalian berikan pada kami TERIMA KASIH atas cinta yang kalian berikan pada kami . TERIMA KASIH

Bagaimanapun aku akan tetap bersama kalian[SUPER JUNIOR] karena aku adalah EVER LASTING FRIEND ^-^


Credit : saskiasarahdika.blogspot.com
Posted by :  minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009