Senin, 26 Maret 2012

Kyuhyun pernah menangis karena dimarahi Leeteuk

kyuhyun menangis
Kyuhyun dulu sering banget dimarahin sama Leeteuk… dan yang paling terkenal (karena pernah diceritain di Foresight)  yaa waktu Kyuhyun disuruh masak ramen buat 13 orang sama Leeteuk, karena yang kita tahu Kyuhyun itu ga bisa masak… dia gak bisa pas-in jumlah air yang dipakai buat masak ramen sebanyak itu… pas tau airnya kebanyakan, Teukie langsung marah dan membanting sumpit didepan Kyuhyun… dan tau hasilnya apa???

Cerita Ryeowook:
Kyuhyun datang ke kamarku dan dia berbaring di tempat tidurku. Dia berkata “Ryeowook-ah, Ini berat’ (niruin Kyuhyun nangis) .
Aku melihatnya dan belum berkomentar apa-apa, tapi Aku sangat terkejut saat melihat airmatamya jatuh. Seperti yang kau liat di drama. Aku kasihan melihatnya. Apa yang membuatnya menangis? pikirku.
Aku lalu bertanya, “kenapa? karena siapa? mungkin aku bisa membantumu.”
Lalu Kyuhyun menjawab,  “si orang itu” (jawaban Kyuhyun) “…. Teukie Hyung” (sambil niruin nangisnya Kyuhyun)

Jadi Kyuhyun itu sedih karena dia udah rela masak untuk ke-13 hyungnya walau Ia tidak tahu, Ia sudah berusaha. Namun melihat Teuki yang kecewa dan kesal padanya membuatnya sedih.
Ternyata, Kyuhyun orangnya sensitif juga yaa..haha


Created by : elisafemm @ sujufemm



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009