Jumat, 23 Maret 2012

Leeteuk, “Aku harus terus Berubah lebih Baik”


Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan mengenai perasaannya belakangan ini dimana Ia harus menjadi lebih baik daripada hari-hari sebelumnya. Dengan melampirkan foto di atas, ia berkata,
“Aku harus terus berubah lebih baik.. Aku telah melihat banyak dalam periode istirahat kali ini, aku bisa merasakannya..^^ Dari tampilanku sampai hatiku butuh diubah! Aku akan memiliki kebesaran hati dan tidak lagi puas untuk tetap di titik ini.. Aku hanya harus membuatnya merasakan setiap rasa sakit, bahwa itulah cara yang aku akan dapat untuk dikembangkan!”
Mungkin bisa disimpulkan, bahwa Leeteuk mempunyai anggapan dengan setiap rasa sakit yang pernah dirasakannya selama ini bisa mengubah cara pandangnya mulai dari penampilan sampai sikapnya. Fighting Leeteuk!


Source: Leeteuk’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009