Jumat, 30 Maret 2012

Konser di Indonesia, SuJu Minta Mie Korea dan Pisang

Mendapatkan kontrak Super Show 4, konser dunia Super Juniordi Indonesia bukanlah perkara mudah. Bahkan menurut pihak promotor, Showmaxx Entertainment, mereka berjuang susah payah untuk hal itu.
“Kita memang sulit mendapatkan kontrak dari agensi SM Ent, ini beneran. Kita bersusah payah, jadi tanpa dukungan ELF (penggemar SuJu), ini semua tidak akan terwujud. Kita banyak belajar untuk konser ini, ini konser sangat besar. Harga artisnya bagus, diimbangi dengan produksi yang besar dan rumit,” papar Eri Possie.
Eri selaku direksi Showmaxx yang dijumpai di Electica Citos, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) menambahkan, bahwa SS4 ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mereka. Lantas bagaimana dengan permintaan unik dari member Super Junior selama konser berlangsung?
“Mereka mau merk mie instan Korea yang harus ada di sini, barangnya ada di supermarket Korea di sini ya. Terus juga mau makan pisang yang banyak, yah, wajib siapin makanan Korea juga,” lanjut Eri.
“Soal media juga, banyak keterbatasan untuk liputan, hanya media yang benar-benar berniat dan mempopulerkan SuJu saja. Ini tolak ukurnya, nanti kalo udah naik, berita soal SuJu harus dikirimkan ke Showmaxx. Ambil gambar juga terbatas, kamera yang masuk juga. Bahkan soal perskon SuJu, baru H-7, itupun gak mungkin semuanya,” usai Eri.

Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009