Selasa, 27 Maret 2012

Fans tidak Mempercayai Yesung Bermain di FanPage

Yesung baru-baru ini menunjukkan bahwa Ia sempat menjelajah FanPage. Melalui twitternya Ia mengupload foto percakapan dirinya dengan fans melalui fanpage, tapi sayangnya tidak ada fans yang mempercayai bahwa itu adalah dirinya. Berikut percakapan Yesung dengan fans tersebut:

Yesung login ke salah satu FanPage dan ia tidak memiliki ID yang tepat, jadi ID-nya adalah ‘guest_snb’. Dia mengatakan ‘Hei yo!!’ , ‘Aku benar-benar datang ke fanpage tiba-tiba jadi aku datang untuk melihat-lihat’ , dan ‘Aku tidak bohong, Aku Yesung^^’
dan Balasan dari kebanyakan fans adalah ‘itu tidak mungkin’ ‘;,,,,,,;’ dan ‘Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke’
Melalui twitternya, ia juga menulis:
“Sebuah invasi mendadak ketika aku sedang browsing di fanpage! ㅎ ㅎ Ini menyenangkan. Aku ingin tahu apakah kalian tinggal di kehidupan yang hanya tipuan ~ ~”
Poor Yesung!
Source: Yesung’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009