Selasa, 20 Maret 2012

Konser SuJu ‘Super Show 4′ Targetkan 20 Ribu Penonton

Penggemar Super Junior di Indonesia telah menunggu lama agar idola kesayangan mereka itu bisa tampil di depan mata. Kini, Super Junior dipastikan hadir di Jakarta pada 28 dan 29 April mendatang.
Super Junior akan tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta Utara. Tempat itu dipilih karena MEIS satu-satunya tempat yang bisa menampung 10 ribu penonton.

“Plus minusnya satu hari konser bisa 10 ribu penonton. Tapi itu pun tergantung SM Entertainment karena jumlah tiket yang bisa dijual juga mereka yang menentukan,” ujar Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi, Selasa (20/3/2012) sedang berada di Hongkong untuk bertemu dengan team produksi agensi Super Junior SM Entertainment.

Dengan demikian, dua hari konser jika terjual habis tentu akan menyedot kurang lebih 20 ribu penonton. Promotor sendiri optimis konser ini akan ditonton oleh banyak sekali ELF (panggilan untuk penggemar SuJu).

“Kita sih optimis ya, karena dari promotor sendiri kalau tidak dibatasi oleh SM Entertainment ingin ditonton oleh sebanyak-banyaknya penonton,” pungkas Sherwin.

Credit: hot.detik.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009