Minggu, 25 Maret 2012

Apa kau Mengingatnya?

Apa kau ingat?
Leeteuk, apa kau ingat ketika kau pertama kali memeluk sang maknae dan mengatakan bahwa ia telah melakukannya dengan baik?
Heechul, apa kau ingat ketika Eunhyuk menyimpan tempat untukmu dalam koreografi, karena Super Junior tidak akan lengkap tanpamu?
Hangeng, apa kau ingat ketika Heechul akan selalu berada disisimu, karena kau miliknya dan dia milikmu?
Yesung, apa kau ingat ketika anggota lain memilihmu karena kecintaanmu terhadap Philtrums?
Kangin, apa kau ingat bagaimana kau membantu Teukie membimbing anggota lain, dan kamu bertindak sebagai bahunya dalam memimpin?
Shindong, apa kau ingat bagaimana di Attack on The Pin-Up Boys, Heechul berhenti di tengah adegan film, jadi dia dapat meminta maaf karena telah memanggilmu gemuk, meskipun itu hanya dalam skrip?
Sungmin, apa kau ingat ketika Kangin menyemburkan kola ke seluruh wajahmu saat di Intimate Note dan kau hanya tersenyum?
Eunhyuk, apa kau ingat bagaimana semuanya menghindarimu saat malam di Inki Gayo, tapi Donghae tetap berada di sisimu?
Zhou Mi, apa kau ingat bagaimana Leeteuk kembali menjaga janjinya kepada ELF bahwa Super Junior dengan 13 anggota, tapi kau dan Henry dapat bergabung dengan keluarga kami?
Donghae, apa kau ingat bagaimana Kibum melindungi dan menjagamu ketika kamu ketakutan saat Mystery 6?
Siwon, apa kau ingat bagaimana Han Geng memperhatikanmu seperti layaknya seorang saudara, bahkan walaupun kalian berdua mempunyai kepercayaan agama kuat yang berbeda?
Ryeowook, apa kau ingat bagaimana kamu harus bangun setiap pagi karena anggota di dorm-mu memintamu untuk memasak untuk mereka?
Kibum, apa kau ingat bagaimana Leeteuk berjanji untuk menunggumu, seperti seorang ibu yang akan menunggu anaknya kembali ke rumah?
Kyuhyun, apa kau ingat bagaimana Ryeowook adalah anggota satu-satunya yang memperhatikanmu dan menerimamu ketika kamu pertama kali bergabung dengan grup?
Henry, apa kau ingat bagaimana Leeteuk memukul bokongmu saat pertama kali kau bertemu dengannya?
Leeteuk : Dulu kami selalu melakukan kegiatan terpisah. Banyak ungkapan ketidak-bahagiaan mereka tentang ini. Tapi aku selalu mengajarkan pada fans, kami memiliki 13 anggota dan hanya akan memiliki 13 anggota. Ketetapan hati ini harus menjadi hadiah di antara kami. SuJu adalah rumah kami. Rumah tidak akan ditinggalkan atau dilupakan oleh anggota manapun. Walaupun rumah ini tidak besar, tapi kami akan saling membutuhkan.
Heechul : Kami memiliki banyak member, banyak waktu dimana kami terpisah, aku berharap kami bisa saling menghargai waktu yang kami habiskan bersama. Meski hanya beberapa menit. Meski kami sangat sibuk dimana kami tidak bisa untuk bertemu. Aku berharap setiap anggota bisa menikmati waktu bahagia bersama dan nyaman antara satu sama lain selama menjalani waktu yang sulit.
Hangeng : Ini sudah 7- 8 tahun sejak semua anggota bersama, sejak trainee. Kami perhatian satu sama lain, menerima penghargaan, menjalani waktu yang sulit dan menangis bersama. Banyak hal, aku ingin meminta maaf dan berterima kasih kepada anggota lainnya. Aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya. Tapi aku benar-benar ingin berterima kasih pada semua anggota, yang selalu disisiku tak peduli apapun. Dan aku benar-benar minta maaf dimana tidak bisa disisi mereka disaat-saat sulit.
Yesung : Masa lalu sudah berlalu. Semua hal akan dimulai sekali lagi. Kami tidak akan melupakan kalau kami adalah anggota Super Junior. Kami adalah keluarga.
Kangin : Aku tidak berharap untuk berfikir apa yang akan terjadi pada kami di masa yang akan datang atau berapa lama lagi kami bisa bersama. Bagiku tidak masalah, apapun yang terjadi di masa depan, berpisah, atau tidak akan jadi artis. Aku berharap aku bisa mengatakan pada orang lain, inilah anggota keluargaku, kami adalah Super Junior.
Shindong : Aku terus berfikir kalau aku tidak bisa sesuai dengan ini, aku bisa meninggalkan Super Junior, walaupun tidak kuat dengan ketetapan hati ini, tapi tidak mungkin untuk meninggalkan dan melupakan semuanya. Anggota yang selalu mengkhawatirkanku. Kekhawatiran para anggota yang baru kembali dari China yang tahu kalau aku sedang diet. Lalu yang aku tahu pemikiranku untuk meninggalkan mereka tidak baik tapi murni hanya ke-egoisanku saja. Aku berharap untuk tetap disisi kalian…dan anggota Suju bukanlah grup yang memalukan.
Sungmin : Aku selalu merasa kalau Super Junior adalah grup yang merupakan penyebab utama untuk merasa lelah dengan mudah. Oleh sebab itu, aku terkadang cemburu pada DBSK karena mereka bisa beraktivitas bersama tanpa meninggalkan yang lain. Tapi aku tetap berpikir grup kami yang terbaik! Walaupun kami seringkali melakukan kegiatan terpisah, tapi selama pengenalan diri, kami akan selalu mengatakan “Aku Super Junior…” Itulah saat-saat terbaik.
Eunhyuk : Aku selalu berpikir, apa yang sebenarnya bisa kulakukan? Selain dance dan rap, apa yang bisa ku berikan pada anggota yang lain? Seberapa beruntungnya aku, tidak ada yang istimewa dari diriku, untuk selalu memperkenalkan diri pada orang lain dengan bangga. Terima kasih semua anggota. Tidak ada kata atau perasaan lain yang bisa menyatakan terima kasihku kepada kalian.
Donghae : Orang lain mengatakan padaku: “Aku percaya dan mencintaimu.” Ini yang ingin kukatakan untuk semua member sekarang. Anggota yang selalu sabar atas semua kesalahan yang kubuat. Hyung yang seperti ayah bagiku. Aku mencintai kalian semua. Selamanya. Untukku, kalian adalah keluargaku yang tidak akan pernah terganti dan meninggalkanku.
Siwon : Ketika kami promosi di China, itu sangat melelahkan, dan aku sangat merindukan anggota yang ada di Korea. Bagaimanapun, tidak peduli itu SJ-M atau H, tetaplah SuJu di depan. Ketika aku berpikir tentang hal itu, itu membuatku merasa kalau kami adalah member yang akan selalu bersama.
Ryeowook : Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada Suju di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.
Kibum : Meskipun aku jarang mengikuti kegiatan bersama member lain, termasuk selama 3 jib, karena itu seringkali banyak orang yang bertanya padaku : apakah kau masih member Suju? Aku tidak pernah bisa untuk mengungkapkan bagaimana caraku meminta maaf kepada member yang lain. Super Junior tetaplah favoritku. Walaupun aku tidak mampu untuk diatas panggung bersama anggota yang lain. Hatiku akan tetap bersama 12 member. Tolong percayalah padaku.
Kyuhyun : ELF china menulis “Jika suatu hari, dunia menghianati Super Junior, ELF akan menghianati seluruh dunia juga. Aku selalu berpikir, apa yang kami lakukan untuk mendapatkan cinta yang pantas dari mereka. Tapi sampai untuk berpikir seperti itu sekarang, itu tidak hanya untukku, tapi untuk ke-13 member kami. Terlebih dahulu kami sering terpisah, anggota tidak bisa berhenti bekerja keras untuk tim ini yang disebut Super Junior TERIMA KASIH.
ELF, apa kau ingat bagaimana ini semua dimulai?
ELF, apa kau ingat bagaimana seberapa jauh kita datang dan siapa yang telah tersesat di jalan?
Tetapi lebih terpenting, ELF, akankah kamu ingat untuk tetap tinggal sampai akhir?


Credit: Kpopworldina | Source: kamishu
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009