Minggu, 25 Maret 2012

ELF Selalu Percaya Super Junior

1. Teman:”mengapa kamu mencintai Super Junior? Kamu bukan orang korea” Aku: Mengapa? Apakah kita perlu jadi orang itali untuk mencintai pizza?”
2. aku akui aku seorang CHEATER. tapi kamu tidak bisa menyalahkan aku. Bagaimana aku bisa memilih antara 15 pria tampan dan menggemaskan?
3. aku suka saat Super Junior tidak pernah lelah melakukan yang terbaik hanya untuk membuat ELF bahagia.
4. Biasku adalah yang aku inginkan, tetapi 14 anggota lainnya semua aku butuhkan.
5. Aku mungkin bukan penggemar terbaik, tapi aku yakin bahwa aku akan selalu ada untuk mendukung kalian
6. Aku ELF dan tidak ada yang dapat mengubahnya.
7. tolong jangan pernah berhenti menampilkan yg terbaik untuk kami, karena kami tidak akan pernah berhenti mencintai kalian..
9. Ketika aku tua, aku dengan bangga akan mengatakan bahwa Super Junior adalah bagian dari kehidupan saya.. dan saya ELF.
10. Karena aku bertemu Super Junior, hidupku mulai berubah…
11. Sebuah sumpah ELF: untuk percaya pada SJ, mencintai dan melindungi mereka, dalam sakit dan sehat, bahkan kematian akan memisahkan kita.
12. Setiap kali SJ berteriak: “Uri Neun SUPER JUNI-O-YE-YO”, aku suka bagaimana ELFs langsung menjawab: “Uri Neun ELF-O-YE-YO!”
13. ELFs tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Sama seperti bagaimana kami melindungi 15 oppa kami..
14. Setiap hari aku mencintaimu. Hari ini lebih dari kemarin. Ini akan terus seperti ini sampai tidak ada yang bisa menghitungnya.
15. Aku mengunci kamu dalam hatiku, Ketika saya ingin mengeluarkan kamu dari hatiku, aku menyadari bahwa aku kehilangan kunci itu..
16. kamu adalah alasan mengapa, bahkan di bagian paling menyedihkan dalam hidupku, aku tersenyum.
17. Biarkan aku mencintai Super Junior dan aku akan baik-baik saja dan tidak akan meminta lebih.
18. Saya tidak bisa membayangkan apa jadinya saya tanpa Super Junior.
19. Dalam sakit atau duka, aku ingin berada di sana untuk kamu selama yang saya bisa…
20. kebahagiaan terbesar bagi ELF: pergi ke Super Show, menggelombangkan lighstick kami, dan berteriak nama mereka.
21. Bagaimana saya bisa lelah sebagai ELF, jika saya mendapatkan tidak hanya 1 senyum manis, tapi 15 senyuman termanis sekaligus..
22. Apa yang terjadi jika SJ dan ELFs di gabungkan? Kebahagiaan super abadi.
23. C-ELF mengatakan: “jika kita memiliki kehidupan berikutnya, ELF akan menjadi bintang dan melakukan hal yang paling lelah, Oppa kamu bisa beristirahat selama yang kamu inginkan. kita akan berkumpul lagi.. selamanya.. “
24. aku ingin mendonorkan darah, tapi bagaimana? Warna darah saya adalah Sapphire Blue.
25. Super Junior oh Super Junior. Mereka tidak bisa dibandingkan dengan orang lain.
26. ELF adalah pacar abadi Super Junior yang sangat setia sampai akhir.
27. Karena dari Super Junior, aku belajar bahwa dengan kerja keras kita bisa meweujudkan impian-impian kita.
28. Jangan main-main dengan bias kita. kamu tidak ingin mendapatkan jutaan ELFs yang bashing kamu, kan?
29. Aku seorang ELF dengan hati, pikiran, darah, dan jiwa.
30. kamu mungkin punya beribu anti yg membencimu. Tapi selalu ingat bahwa ada jutaan, milyaran, triliunan ELFs mencintai kalian!
31. Saya adalah ANTI dari Super Junior’s ANTI.
32. semakin ANTI mencela Super Junior, semakin pula aku mencintai Super Junior.
33. ELF dan Super Junior adalah SATU. Kami merasakan rasa sakit dan bahagia antar sesama..
34. Kami mendukung 15 sebagai sebuah keluarga, dan 13 sebagai sebuah kelompok.
35. Aku akan selalu melindungi pahlawan dan keluargaku, Super Junior dan ELF.
36. Mereka mengatakan ELFs sangat menakutkan. Ya, itu benar tapi itu hanya ketika mereka menyakiti oppa’s kami.
37. Hanya ada dua kata aku ingin bersama Super Junior…. sekarang dan Selamanya.
38. hidupku tidak lengkap ketika aku tidak mendengar suara mereka…
39. Jangan berani-berani menyakiti oppa’s kami, jika kamu tidak ingin kami sakiti…
40. kamu bisa memanggilku playgirl, karena aku memiliki 15 pria pada waktu yang sama.
41. ELF = keluarga saya, Sapphire Blue = darah saya, Super Junior = oksigen saya.
42. SuperShow adalah film romantis.Super Junior sbg seorang aktor,ELF sbg seorang aktris.Dan akhir cerita ini, cinta mereka abadi selamanya.
43. Ini adalah bagaimana aku memperkenalkan diriku: “hello, I’m Everlasting Friend, I love Super Junior.”
44. Dear Mr. Gentleman Mimi, tidak peduli apa, kau membuat SJ menjadi 13+2. terima kasih yang tak terbatas untuk kamu!
45. Dear Mr. Mochi Henry, aku ingin tau bagaimana km bisa menggetarkan hatiku? Ketika kamu memegang biola,seluruh dunia diam untuk sementara.
46. Dear Mr. Evil Maknae Kyuhyun, aku ingin tau apa yang ada di otak kamu? Mengapa bisa kamu menaklukkan semua hyung dengan mudah? Aku tertawa gila melihatnya!
47. Dear Mr. Killer Smile Kibum, aku ingin tau bagaimana keadaan snow white kita sekarang.. aku tau kamu ingin bertemu saudara-saudaramu (SJ + ELF) datangah.. kami selalu terbuka..
48. Dear Mr. Eternal Maknae Ryeowookie, aku ingin tau rasa makanan buatan kamu. pasti super duper lezat, karena terbuat dari hati kamu..
49. Dear Mr. Horse Siwon, aku ingin tau berasal dari mana kesempurnaanmu itu?aku tdk bisa berkata” untuk menjelaskan kesempurnaan&kebaikanmu
50. Dear Mr. Fishy Hae, aku ingin tau mengapa kamu punya senyum yg sangat mempesona? Setiap kali aku melihat senyummu, hatiku berdebar begitu cepat dan tidak terkendali.
51. Dear Mr. Anchovy Hyuk, aku ingin tau rahasia gerakan menggemaskanmu itu. Setiap inci dr gerakkanmu, membuatku merasa begitu kecanduan..
52. Dear Mr king of Aegyo Sungmin, aku ingin tau dimana kamu belajar untuk meluluhkan hati para gadis hanya dengan melakukan aegyo? kamu terlalu lucu.. dan kami cemburu..
53. Dear Mr Chubby Shindong Hee, aku mau tau knp km begitu mempesona? km buat aku tertawa. Tanpa km, aku tdk bisa tertawa sesering ini.
54. Dear Mr Kangin Racoon, aku ingin tau cerita km di militer. Korea # 1 handsome guy, cepat kembali! SJ dan ELF menunggu kamu…!
55. Dear Mr. Art of Voice Yesung, aku ingin tahu bagaimana kamu bisa bernyanyi seperti malaikat dari surga? Setiap kali aku mendengar suara kamu, seluruh duniaku adalah milikmu.
56. Dear Mr Beijing fried-rice, Hangeng, aku ingin tahu bagaimana kondisi kamu sekarang? Meskipun ELF sangat merindukanmu, tetapi kami benar-benar berdoa dan memberikan dukungan terbaik untuk kamu.
57. Dear Mr Big Star Kim Heechul, aku ingin tau… Mengapa semua hal-hal aneh yang kamu lakukan dan kamu katakan begitu mengagumkan? Aku bertanya-tanya dalam senyumku…
58. Dear Mr malaikat tanpa sayap Teuki, aku ingin tahu perasaan kamu memiliki 14 bintang di sekitarmu. Tolong, bersinar cerah bersama-sama di langit ELF selamanya.
59. Aku benar-benar tidak bisa melihat kamu menderita atau sakit, oppa. Jika bisa melakukan ini, aku ingin mengganti tempat kamu. :”)
60. Mereka mengatakan pelangi memiliki 7 warna, tapi untukku, aku melihat 15 warna yang bersinar terang.
61. Tanpa aku tahu, Super Junior telah mengubah hidupku, dan aku tidak pernah menyesalinya. tidak pernah!
62. Ketika aku mrasa down & tak seorangpun di sekitarku,aku sentuh hatiku & tersenyum.Super Junior ada di sini,selalu & selamanya di hatiku.
63. ELF adalah orang terkuat karena mereka 13elieve bahkan ketika dunia berakhir.
64. Super Junior adalah seperti pita yang mengikat ELF seluruh dunia bersama-sama.
65. ANTI hanyalah sesaat. Fan hanyalah beberapa waktu. Tapi ELF adalah seumur hidup.
66. Kami adalah ELF. Kami dipilih oleh Super Junior, setiap detik, setiap menit, jam, setiap hari, setiap waktu dan kami tdk pernah putus.
67. Orang akan bosan dengan kamu. Tapi bagi kita, kita tidak pernah merasa cukup dengan Super Junior.
68. Leeteuk sudah memiliki sayap tak terlihat yang selalu bersamanya setiap apa pun yang terjadi. yaitu ELF.
69. Ryeowook mengajariku untuk mengurus semua temanku, memberi atau membuat makanan untuk mereka.
70. Donghae mengajariku untuk memberi lebih banyak cinta dan merawat ayah dan ibuku sebelum terlambat :”)
71. Kyuhyun mengajarkan bahwa hidup adalah kesempatan, menunjukkan yang terbaik yang dapat kamu lakukan untuk hidup kamu.
72. Heechul mengajariku bagaimana menjadi bangga pada diriku sendiri, menjadi apapun yang aku inginkan.
73. Leeteuk mengajariku bagaimana menjadi seorang pemimpin ketika aku memimpin seseorang / sesuatu.
74. Super Junior bukan kelompok yang paling sempurna begitupula ELF. Tapi karena kita bersama-sama itu membuat kita menjadi sempurna.
75. Super dan Junior dua kata biasa. Tapi ketika digabungkan, memiliki arti yang luar biasa.
76. Aku tidak bisa menghabiskan bahkan hanya satu hari tanpa berbicara tentang Super Junior.
77. kadang” aku ingin melupakan kalian dan kembali kekehidupan normal. tp itu tdk pernah terjadi, karna kamu selalu muncul di timeline-_-
78. Super Junior memberikan hadiah tambahan dalam hidupku, yaitu ELF! orang yang mengerti hidupku. Karena kita memiliki satu jiwa.
79. aku bisa melihat dan mengingat wajah Super Junior jelas tanpa gambar / video karena mereka selalu dalam pikiran saya.
80. Mengabaikan dan melupakan Super Junior adalah hal yang paling menyakitkan. Jangan pernah mencoba ini! jangan pernah!
81. Berbicara tentang Super Junior dapat mengubah suasana hati yang buruk menjadi suasana hati yang sangat baik, Super Junior is magic!
82. aku tidak peduli dengan rumor buruk. aku suka Super Junior tidak hanya dari kebaikan mereka, tapi SEMUA tentang mereka.
83. Ketika saya mengatakan: “Saya tidak peduli tentang Super Junior.” ini bukanlah diri saya yg sebenarnya.
84. kalau terlalu mencintai kadang sangat menyakitkan, tapi kenyataan nya aku tidak bisa meninggalkan kamu walau hanya sementara waktu.
85. sama seperti burung yang butuh sayapnya dan ikan yang butuh sirip untuk kehidupannya… seperti itulah kami butuh Super Junior :’)
86. meskipun kita belum pernah bertemu secara langsung, tapi mengapa aku merasa kalau kita sangat dekat?
87. mataku mengikutimu sehari-hari.. aku belajar tentang kamu, dan aku tau betul cara kamu berjalan, bicara, tersenyum, dan tertawa.
88. ketika aku memikirkan tentang Super Junior, aku pikir seluruh dunia tampaknya tersenyum.
89. tidak sulit untuk jatuh cinta dengan Super Junior, sebenarnya itu adalah hal termudah untuk melakukannya.
90. setiap kali aku melihat Super Junior, aku tersenyum tidak dengan bibirku, tapi dengan hatiku.
91. kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun, dan hal terakhir yang aku pikirkan ketika aku pergi tidur.
92. Kerja ELF itu: hanya percaya, cinta, dukungan, dan melakukan yang terbaik untuk Super Junior
Credit : nisanab31.blogspot.com
Posted by :



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009