Kamis, 22 Maret 2012

Detail Drama Terbaru Siwon

Choi Siwon kembali bermain drama Taiwan terbaru, “If We Can Return to the Past” yang akan tayang pada akhir tahun 2012, langsung cek detailnya di bawah ini:
Judul: 《如果回到从前》 [If We Can Return to the Past]
[kategori dalam “HunanTV’s fantasy fashion romantic comedy”]
Lokasi syuting: Shenzhen, Taiwan
Rencana tayang: akhir tahun 2012
Target Pemirsa: 15-45
Prediksi diterima: Di antara acara ketiga teratas dengan penonton paling banyak dalam periode waktu yang sama.
Peran Siwon:
宋晨曦 [Song Chenxi]

Salah satu pemeran utama pria, dia mampu memberikan cinta pada wanita, tetapi bukan roti. Tapi, seorang pemuda ceria dan tampan, tetapi akan berubah menjadi orang gemuk botak di masa depan. Orang ini berusia 25 tahun.. Ia akan memenangkan hati Mingyu (Pemeran utama wanita)?

Mengenai Pemeran utama Wanita:

Ada dua rumor yang bisa menjadi pemeran utama wanita:

Mengenai drama:
Bukan hanya komedi romantis, meskipun bertujuan untuk menjadi sebuah drama motivasi untuk remaja. Akan ada unsur komedi dan fashion dimasukkan kedalamnya.

Mengenai HUNANTV.
Jika kau mengingat berbagai acara di awal SJM, seperti ‘happy camp’ dan ‘bravely going forwards’, keduanya diselenggarakan oleh HunanTV. Mereka cukup baik di berbagai acara dan Aku pikir itu adil untuk menyebut mereka sebagai saluran hiburan terbaik di Cina. Namun, drama mereka… baiklah, banyak orang berpikir drama yang disajikan mereka buruk karena kurangnya orisionalitas yang menonjol dan juga dialog dan plot. Aku berpikir bahwa mungkin mayoritasnya, tetapi mengingat jumlah orang di Cina, bahkan jika sebagian membencinya, masih ada cukup banyak besar orang yang akan menyukainya. Ditambah, Aku pikir ELF akan menonton tentunya karena ada Siwon bermain di dalam drama. Jadi, masalah ini, ada banyak yang harus ditekankan dan banyak kritik untuk drama di HunanTV, tetapi tidak ada yang benar-benar dapat menyangkal popularitas HunanTV. Sehingga, ini tergantung pada bagaimana kalian akan melihatnya ke depan :| 


Source: http://www.3gzixun.com/news_xx.asp?id=400&title;=
Eng-trans & Credit: @xavier_x007x
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009