Minggu, 18 Maret 2012

Ungkapan Hati Member Super Junior Tentang Leeteuk

Seperti apakah seorang leader Leeteuk dimata para anggota Super Junior??
Sang angel without wings mempunyai hati yang begitu melankolis, ia sangat sensitif dan selalu rendah hati. Begitulah hati dari seroang leader Super junior.
Leeteuk selalu memberikan kasih sayang ke-12 dongsaengnya,,dan karena kebaikkannya ini tak jarang Leeteuk selalu di tindas (dikerjain) dongsaengnya.. Tapi di balik kejahatan-kejahatan yang di lakukan para dongsaeng-nya itu ternyata mereka sangat menyayangi Hyung mereka ini. Walau bagaimanapun Leeteuk pernah terpilih sebagai Leader Boyband terbaik di Korea.

Inilah ungkapan kasih sayang mereka terhadap hyungnya, “LEETEUK”.
“Kekasihku, Leeteuk. Aku akan bersumpah mencintaimu, Mengatakan bahwa aku cinta”
“Walaupun aku salah satu hyungs dalam kelompok, tapi aku akan mengurus diri aku lebih dulu … Namun walaupun Gaeteukie dan aku memiliki umur yang sama, tetapi dia memperhatikan anggota lain terlebih dahulu”

”Park Jungsoo selalu lelah karena mengurus 12 anggota. Man, kau tidak bisa menangis sendiri. Ketika kau lelah, bersandar pada kami, oke “-? Heechul
 

“Bagiku pemimpin kami benar-benar peduli. Jadi aku tidak merasa lelah “- Hangeng

“Sebagai seorang pemimpin, Kau hyung yang menuntun kita tapi aku tak pernah bisa mengucapkan terima kasih kepadamu atau memberitahumu bahwa kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Aku tidak pernah menyadari seberapa besar posisimu dan aku menyadari bahwa kami sudah tinggal dengan nyaman di bawah pimpinanmu “-. Yesung

“Hyung, biarkan aku melindungi-mu di seluruh hidupku!” – Kangin

“Hyung, karena kau ada, Super Junior ada, kau tahu itu benar? Pimpinlah Super Junior sampai akhir “- Shindong

“Setiap pagi, Leeteuk hyung dan aku masing-masing suka meminum gingseng. Itu baik untuk tubuh-mu Hyung “- Sugmin

“Pemimpin kami benar-benar sangat menyayangi kami. Walaupun kami  tidak ada hubungan darah, dia tetap menjaga hubungan baik dengan kami dan berbicara banyak hal” – Eunhyuk

” Teukie hyung yang  akan berpikir tentang orang lain sebelum dirinya sendiri dan walaupun itu hanya sedikit  ia akan memberikannya orang lain bahkan bisa lebih. Aku sudah mempercayai hyung selama 10 tahun dan Aku tidak pernah pernah menyesal. Masa depan Superjunior akan terus berada di bawah bimbingan-mu Hyung “- Donghae

“Hyung, aku tahu selama ini, kau sudah kesulitan. Tapi semuanya akan menjadi lebih baik “- Siwon

“Aku benar-benar melihat Leeteuk Hyung seperti Hyung. Seorang hyung yang bisa saya percaya dan aku bisa bergantung padanya “- Ryeowook

“Inilah Teukie hyung. Kami memiliki begitu banyak anggota, banyak pikiran, banyak pendapat tapi dia selalu memberikan toleransi kpd kami dengan sangat baik dan memimpin kami dengan sangat baik. Dia adalah pemimpin yang terbaik “-!! Kibum

“Bahkan setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri dan kepribadian masing-masing, Leeteuk hyung adalah satu-satunya yang menampung dan mengumpulkan kalimat itu semua” – Kyuhyun

Karena hal itu para member Super Junior sangat menghormati, melindungi serta menyangi sang leader yaitu Leeteuk. Mereka semua begitu akrab bagaikan sebuah keluarga yang begitu harmonis, walaupun mereka semua tidak memiliki hubungan darah akan tetapi mereka bisa melengkapi satu sama lainnya.

Moment kedekatan leeteuk dengan para anggotanya cek this out
 

 

Mereka semua keliahatan begitu bahagia, karena memiliki hyung seperti Leeteuk yang dapat mengayomi dan menjaga ke 12 dongsaengnya.

ELF juga akan selalu memberikan dukungan serta semangat terhadap Super Junior. Mereka senang kami pun ikut senang. Kami akan tetap mencintai Super junior bagaimana pun keadaan mereka. Super Junior akan tetap selalu ada di dalam hati para ELF. Mereka bagaikan bintang yang selalu menerangi Hati seseorang dimana pun.


Source: hyukkiemiluvduna
Posted: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

1 komentar:

aini kiki ramadhan mengatakan...

bagus min :)terharu banget :(

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009