Jumat, 30 Maret 2012

SS4 INA, Promotor Cari 3 Pemain Musik Tampil Bareng Siwon


Meski hanya melakukan persiapan cukup singkat, namun promotor Showmaxx Entertainment yang akan memboyong Super Junior menggelar SS4 di Indonesia, tetap berusaha membuat produksi konser ini memuaskan seluruh penggemar.

“Kita udah lihat konser mereka di Singapura, di sana memang ada Henry, Zhoumi, dan f(x), nanti di sini kita kasih beda. EXO-M akan datang sebagai bintang tamu. Dan buat ELF nih, jangan bawa kamera ya, tablet juga gak boleh. Kalau ponsel boleh, cuma gak pake flash,” papar Sherwin, CEO Showmaxx.

Eri Possie dan Sherwin yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/3) menjelaskan, bahwa selama dua hari konser, yakni pada 28-29 April 2012, akan dijual total 18 ribu tiket. Dengan masih-masing sekitar 8.600-9.000 tiket perhari. Soal merchandise, mereka juga mengaku mempersiapkan, hanya dalam jumlah terbatas.

“Nanti akan ada kesempatan buat penonton meletakkan banner. Di luar gedung juga ada wall of sign, bisa mencurahkan isi hati ke penonton. Kalau mau kasih gift, kita bikin kontes kreatifitas, bisa kirim ke kami. Nanti yang terbaik dan paling unik kami pajang di Kpopland. Bisa kirim ke fanbase ELF, di Sujunesia dan Twelfs,” ungkap Eri.

“Kita juga akan casting 3 orang di sini, sebagai pemain bass, gitar, dan drummer. Mereka akan ada di panggung SS4 INA bareng Siwon. Kan setiap member SuJu akan ada tampil solo. Nah Siwon solo itu dia butuh additional player dan harus laki-laki. Nanti akan ada Seoul stage di Ancol pada 8 April buat milih itu. Bisa daftar lewat email, kasih foto dan CV, nanti akan kita pilih,” tutup Eri.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009