Rabu, 21 Maret 2012

Tiket SS4 INA Diusahakan Termurah Rp500 Ribu

Perasaan ELF (penggemar Super Junior) saat ini pasti sedang galau. Setelah kemarin, Selasa (20/3) pihak promotor Showmaxx Entertainment membenarkan bahwa SuJu akan menggelar SS4 di Indonesia pada 28-29 April 2012.
Setelah ramai beredar rumor mengenai harga tiket SS4 INA yang dirilis beberapa media, Showmaxx Entertainment yang bekerja sama eksklusif dengan KapanLagi.com® menegaskan bahwa harga tiket yang beredar itu sama sekali tidak benar.

Wendra selaku Head of Production Showmaxx Entertainment yang dihubungi KapanLagi.com®, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada finalisasi harga tiket SS4 INA, dirinya juga menyanggah berita mengenai harga tiket yang beredar sampai di atas 2 juta rupiah.

Menurut Wendra, sampai saat ini mereka masih mengupayakan harga tiket terjangkau untuk ELF Indonesia. Di mana mereka berusaha harga tiket termurah sebesar Rp500 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, Wendra juga menambahkan bahwa ada kemungkinan tiket akan dijual dalam 6 kategori berbeda. Jika demikian, berarti akan sedikit berbeda dengan konser SS4 di negara lain yang hanya memiliki tiket kategori Moshpit, Terrace, Arena, dan Balcony. Jadi, bersabar saja ELF! dan tunggu info lebih lanjut hanya di minozone


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009