Kamis, 29 Maret 2012

EXO menjadi Pembuka Konser SS4 Indonesia

Promotor penyelenggara, Showmaxx Entertainment, memastikan akan menghadirkan boyband EXO sebagai bintang tamu pada konser Super Junior Show 4 Indonesia pada April mendatang.
“Ini langsung dari pihak SM Entertainment untuk penggemar Super Junior Indonesia,” kata Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment, saat menggelar jumpa pers, Kamis 29 Maret 2012.
EXO adalah boyband baru debutan SM Entertainment, perusahaan manajemen yang juga memiliki Super Junior. Menurut Sherwin, EXO dipilih karena mereka menginginkan konser yang berbeda untuk Indonesia.

SM Entertainment selama ini mengetahui fan Super Junior yang disebut ELF selalu mengejar konser Super Junior di mancanegara, mulai dari Singapura hingga Paris, Prancis. “Bintang tamunya di konser-konser itu kan sudah ketebak. Makanya SM memilih EXO sebagai hadiah untuk ELF Indonesia,” katanya.

Konser Super Junior Show Indonesia bakal digelar selama dua hari, 28-29 April 2012, berlangsung di Mata Elang Indoor Stadiom, Jakarta. Harga tiket bervariasi terdiri dari 5 kategori. Tiket paling murah seharga Rp 500.000 dan paling mahal sebesar Rp 2 juta.


Credit : Tempo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009