Jumat, 30 Maret 2012

SS4 INA Bukan Cuma Untuk Jakarta!

Setelah kepastian harga dan tata cara pembelian tiket telah dikonfirmasi oleh promotor resmi Super Junior SUPER SHOW 4 WORLD TOUR Indonesia, Showmaxx Entertainment, beberapa pertanyaan ELF seputar distribusi tiket mulai bermunculan. Beberapa ELF yang berada di luar daerah Jabodetabek merasa khawatir tidak kebagian tiket. Bagaimana tanggapan promotor terkait hal ini?

Sherwin selaku CEO Showmaxx Entertainment menanggapi kekhawatiran ini dengan jawaban yang menenangkan, “Kita akan mulai (penjualan tiket) jam 8 pagi, dan hanya satu hari. Penjualan tiket offline ini hanya untuk area Jabodetabek saja, karena kita sudah menyalurkan tiket SS4 Indonesia di luar Jabodetabek.”

Lebih lanjut Sherwin mengatakan bahwa pihak promotor telah menunjuk perwakilan mereka untuk membantu koordinasi penjualan tiket untuk daerah luar Jabodetabek. “Untuk yang luar (Jabodetabek) bisa pesan di sujunesia.net, twelfs.com mereka official tiket distributor,” ungkap Sherwin. Ia juga mengatakan bahwa dengan membeli melalui official distributor mereka, para calon penonton akan mendapatkan sebuah voucher yang dapat ditukarkan dengan tiket pada H-1 konser, tanpa penambahan harga.

Sherwin pun mengungkapkan bahwa harga tiket yang sudah diumumkan telah diusahakan semurah mungkin. “Harga sudah disetujui oleh SM dan Dreammaker, fight harga semurah mungkin untuk ELF Indonesia,” jelasnya.

Dengan panggung selebar 42 x 56 meter, SS4 INA akan digelar dengan kualitas yang sama dengan di Seoul. “Tampil persis sama, semuanya sama dari stage, teknik LED, sound system, efek fireworks, fountain sama. Semua penonton bisa melihat penampilan (ini),” jelas Eri Posse, direksi Showmaxx Entertainment.

Dengan ini promotor optimis memenuhi target jumlah penonton 80% dari penjualan tiket. Apakah target ini akan tercapai? Anda yang menentukan.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009