Minggu, 25 Maret 2012

Arti ELF (EverLasting Friend) For Super Junior


Arti E.L.F bagi LEETEUK
-> Terimakasih untuk membuatku Bersinar
-> Jika E.L.F tidak ada, saya hanya akan menjadi tempurung kosong

Arti E.L.F bagi HEECHUL
-> Jika tidak ada E.L.F, Super junior takkan ada
-> Karena ada E.L.F, Super junior abadi

Arti E.L.F bagi HANGENG
-> Semua E.L.F terpenting. Terimakasih banyak dan Aku mencintaimu


Arti E.L.F bagi YESUNG->
E.L.F pembela yang bisa di andalkan dan abadi… Aku mencintaimu

Arti E.L.F bagi KANGIN
->Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama
-> Super junior disemangati oleh E.L.F
Arti E.L.F bagi KANGIN
->Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama
-> Super junior disemangati oleh E.L.F

Arti E.L.F bagi SHINDONG
-> Saya berharap kami bisa menjadi satu selamanya

Arti E.L.F bagi SUNGMIN
-> Saya rasa seperti, saya takkan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F
-> Super junior bisa menyanyi karena dukungan E.L.F

Arti E.L.F bagi EUNHYUK
-> Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka
-> Kalian sangat berharga bagi saya, jangan berubah satu sama lain

Arti E.L.F bagi DONGHAE
-> Aku akan tetap mempertahankannya di dalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu dengan E.L.F

Arti E.L.F bagi SIWON
-> Mereka seperti jantung yang merupakan hal terpenting saat aku hidup
-> Mereka seperti oksigen

Arti E.L.F bagi RYEOWOOK
-> Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik
-> Sungguh.. mereka seperti Ever Lasting Friends

Arti E.L.F bagi KIBUM
-> Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan
-> Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiran saya

Arti E.L.F bagi KYUHYUN
-> Pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya
-> Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama Kami

persahabatan terbaik dalam hidupku!! seseorang itu bernama E.L.F
aku tertawa karenamu..
aku menangis kareanamu..
aku bahagia karenamu..apa kau juga merasakan hal yang sama??
aku mencintaimu!!





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009