Senin, 12 Maret 2012

IU Terlihat Imut di Saat Syuting Film

Beberapa gambar dari IU saat syuting sebuah film interaktif untuk brand kalguksu dirilis pada 12 Maret. IU saat ini disibukkan dengan kegiatan sebagai model dari brand kalguksu.
Syuting ini dilakukan di sebuah restoran kalguksu dekat Dongdaemun dan Hong-Ik University pada tanggal 23 Februari. IU menikmati kalguksu dengan penampilan segar lucu dan membuat semua orang tersenyum melihatnya.

IU juga dipuji oleh para kru saat ia secara aktif terlibat dalam pengambilan gambar itu, ia makan sekitar lima bungkus kalguksu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa IU menyukai mie sehingga makanan favoritnya adalah kalguksu. Kecintaannya terhadap kalguksu itu terungkap pada saat syuting dan menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi.

Salah satu kru mengatakan, “Karena pengambilan gambar ini dilakukan di ruang publik, syuting itu terus ditunda karena teriakan orang. Aku bisa merasakan betapa populernya IU. “

Dia juga berkata, “IU menciptakan suasana yang bersahabat di lokasi dengan kepribadiannya yang santai dan rendah hati. Dia tidak terlihat seperti selebriti sama sekali.Karena pribadi menyenangkan IU, kami membuat film tanpa merasa lelah. “

Orang-orang menjawab: “IU sangat lucu ketika dia makan kalguksu,”

“IU makan kalguksu dengan wajah cantik,”

“Saat saya melihat IU makan kalguksu, saya ingin makan juga,”

“IU terlihat seperti benar-benar menyukai kalguksu. Saya ingin membelikannya semangkuk kalguksu, “

” IU! Mari kita pergi dan makan kalguksu bersama. “

Film interaktif IU akan dirilis tanggal 19 Maret.


Source: TV Report



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009