Senin, 12 Maret 2012

Peringkat Rata-rata Berat Badan Boy Group

Setelah memposting mengenai rata-rata tinggi badan Boy Group, baru-baru ini muncul sebuah grafik berat badan rata-rata boy group tersebut dan tentu saja telah menarik banyak perhatian dikalangan para netizen.

Grafik menunjukkan peringkat berat badan rata-rata boy group tersebut diurutkan dari yang paling ringan hingga yang paling berat. Teen Top adalah yang paling ringan dengan 55.1kg (121.5lbs), sementara 2PM mendapat gelar sebagai grup dengan berat badan terberat dengan 69.1kg (152.3lbs).

Grup-grup ini yang diberi peringkat dalam lima kategori yang berbeda dengan label lucu seperti : “Mengapa Aku Hidup”, “Tidak ada Kata yang diperlukan”, “Rata-Rata yang Tidak Jadi dirata-ratakan”, “Rata-rata yang nyata” dan “Tinggi serta Berat badan yang Proporsional”.

Netizen perempuan banyak yang terkejut melihat bahwa beberapa idola favorit mereka beratnya kurang lebih sama seperti berat badan mereka. Bahkan rata-rata berat badan grup seperti Teen Top, SHINee, Infinite, ZE:A, Twilight dan FT Island dibawah 60kg (132.3 pounds).

Melihat grafik ini netizen pun berkomentar seperti, “Berat badanku dan Teen Top sama…sangat menyedihkan.” , “Astaga, berat badan mereka kurang dari berat badanku! Ambillah sebagian dari berat badanku.” dan “Aku ingin menangis melihatnya.”
Rata-rata berat badan Super Junior adalah 64,2kg.
 
 
Source: Soompi
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009