Selasa, 27 Maret 2012

Ternyata Super Junior pada suka menonton Youtube

Siapa sih yang nggak tahu boy band Korea yang terkenal dengan hits nya Mr.Simple saat ini ? Yapp, Super Junior yang biasa di panggil dengan Suju ternyata suka banget lihat video yang isinya adalah cover lagu-lagu mereka oleh penggemar di YouTube. Saking sukanya, salah satu video itu jadi inspirasi buat Choi Siwon dan kawan-kawan saat manggung di acara Mnet Asian Music Awards 2011, 29 November 2011 lalu. 

“Kami banyak melihat video buatan fans di YouTube yang menyanyikan Sorry Sorry. Ada satu yang berkesan, yaitu video dari sebuah penjara di Filipina yang memperlihatkan para penghuninya berjoget Sorry Sorry,” cerita Lee Teuk.

Mereka pun mempersiapkan puluhan penari untuk menari seperti yang terlihat dalam video itu. Maka, saat tampil membawakan Sorry Sorry, puluhan penari berpakaian jas rapi pun naik ke atas panggung untuk membawakan koreografi Sorry Sorry.

“Kami ingin menampilkan suasana ramai, seperti yang ada dalam video tersebut. Maka, setelah membicarakan dengan pihak Mnet, kami pun sepakat untuk mengusung tema ini saat manggung,” bilang Lee Teuk, lagi.

Ayo, bikin video memakai lagu Super Junior yang unik! Mungkin saja kan, Super Junior akan melihat dan menjadikan video kita untuk inspirasi aksi panggung mereka.


sorce: www.gadis.co.id
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009