Sabtu, 24 Maret 2012

Bocoran Detil ‘Super Show 4′ Super Junior Dari Promotor

Hingga saat ini banyak ELF yang menantikan pengumuman resmi dan detil konser “Super Show 4″ Super Junior di Indonesia. Banyaknya fans yang masih penasaran dengan detil konser, membuat bos Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, mengadakan live tweet dengan para ELF via Twitter, Jumat, 23 Maret.
Dari Twitter resminya, @winzzdj, saat ini Sherwin diketahui tengah berada di China. Walau sibuk, pemilik akun ‘Sherwin DJ’ di Twitter ini menyempatkan diri menjawab pertanyaan fans.

Berikut ini beberapa tanya jawab antara ELF dan Sherwin di Twitter mengenai “
Super Show 4″ di Indonesia. Semoga bisa mengurangi kegalauan ribuan ELF di tanah air.
ELF (E): Tiket dijual langsung setelah diumumin harganya. atau diumumin harga dulu, baru beberapa hari setelah itu dijual? *biar ada waktu mikir om.
Sherwin (S): Kedua.

Elf: Om, kira-kira Presale TIX SS4INA ntar dimana ya…???
Sherwin: Nanti kita umumkan minggu depan ya.

ELF: Emang tiket palig murah #SS4INA 800 ribu?
Sherwin: Enggak, less than that yang pasti.

ELF: Bisa booking tiket gak kak? Terus kalo bisa fee nya berapa kak ?
Sherwin: No booking.

ELF: Om kira-kira acaranya berapa lama nih om?#SS4INA
Sherwin: 4 jam minimal.

ELF: When will ticket #SS4INA start to sale? Thank you.
Sherwin: Around next weekend.

ELF: Harga tiket #SS4INA keluar kapan om ? Kok sekarang sudah banyak yang buka PO.
Sherwin: Rencana keluar kamis minggu depan.

Sherwin: Nanti transportasi kita bantu semaksimal mungkin, termasuk yang dari luar kota.

Sherwin: Yang pasti yang diluar jakarta akan dibantu oleh koordinator tiket, elf project nanti kita coba bantu.

Sherwin: Udah ya teman-teman semua, tunggu aja beberapa hari lagi untuk kepastian semuanya. Baru 1 hal yang pasti sekarang ini, kita selalu Fight untuk tiket yang murah…


Credit : wowkeren.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009