Minggu, 18 Maret 2012

IMPORTANT! E.L.F INA Must Read This!!

karena banyak yang bertanya kepada saya cara agar tidak membashing fandom lain maka saya mengupdate artikel berikut..
semoga dengan ini elf ina bisa berubah menjadi lebih baik lagi ^^
Annyeong E.L.F
Udah pada tau kalau di twitter lagi ramai @edogawa_fakta ngehina oppadeul?
Aku cuma mau kasih tau aja, alasan @edogawa_fakta ngelakuin itu karena ingin ELF INA terlihat buruk di mata ELF intenasional.
Kepada semua ELF INA tolong berhenti untuk merespon @edogawa_fakta , semakin kita merespon, dia akan semakin senang. Untuk itu tolong kasih tau ke semua ELF untuk TIDAK MERESPON acc @edogawa_fakta lagi. Dia menjebak kita, dia ingin orang-orang melihat ELFina sebagai fandom yang suka melakukan FAN WAR
Aku sudah baca twitt dia, isinya sungguh miris, tapi ada yang lebih miris. Silahkan Lihat
@edogawa_fakta : Kalau suju kalah di award aja,si ELF malah bashing fandom yang menang #fakta
@edogawa_fakta : Kata si bencong aja si heechul ,bukan elf namanya kalau sering membashing fandom lain,waduh byk elf gadungan
@edogawa_fakta : Banyak ELF abal-abal yang mention gue,so ?
@edogawa_fakta : Sebuah karya ada pro dan kontra,udah deh ELF gak usah lebay,tapi elf emang lebay kok
@edogawa_fakta : Sering lihat ELF di anti BB lainya,merasa paling sempurna …ngaca dong ELF kalian itu fans rusuh
@edogawa_fakta : Dimana ada FANWAR disitu ada ELF
@edogawa_fakta : SUJU yang dihina,ELF malah kebakaran jenggot,biasa aja x dasar elf itu fanwar
@edogawa_fakta : Gue buat acc ini sebagai pelajaran buat kalian,ELF gak usah rusuh…kalian itu fuck
@edogawa_fakta : Mang di dunia ini cuma SUJU doang yang punya BB,hello buta loe pada,hargai BB lain ,ini engak ELF sering bashing gak jelas
@edogawa_fakta : Elf berkata”apa untungnya menghina suju”?sekarang gue balikin kata2 kalian,apa untungnya bashing FANDOM lain?
Bagaimana perasaan kalian setelah membaca ini? Coba kalian renungkan, apakah Ada diantara kalian yang bersikap seperti @edogawa_fakta katakan?
Banyak! Tentu banyak, jika tidak ada satu pun ELFina yang seperti itu, tidak mungkin @edogawa_fakta berkata seperti itu. Aku bukan mendukung edogawa, tapi aku sadar akan kenyataan yang ada. Banyak ELFina (Artinya tidak semua) sering kali ngebash BB lain, contoh-nya aja SM*SH. Aku pribadi pernah lihat FANWAR antara ELFina dan Smashblast, sering kali. Oke mungkin SM*SH emang plagiat Suju, terus kenapa? apa? Bukannya seharusnya ELFina senang karena ternyata idola kita – Super Junior – menjadi inspirasi SM*SH. Mulai sekarang berhentilah membashing SM*SH, tentu kita pun tidak ingin SUJU di bashing oleh fandom lain.
Kita itu hidup dalam keragaman, dan ketidak samaan, untuk itu di butuhkan pengertian dari setiap diri individu. E.L.Fina akan terus melindungi SUJU, mendukung SUJU. Dan fandom yang lain pun akan mendukung Idola-nya. Hiduplah dengan saling menghargai, kita punya idola, mereka punya idola, hargai itu. Berhentilah menjadi individu yang suka mengurusi urusan orang lain, lebih baik kita fokus dengan oppadeul saja. Isi hari-hari kita dengan musik-musik indah oppadeul saja, tutup telinga kita dari cibiran tentang oppadeul.
Aku sadar aku pun belum manjadi ELFina yang baik, tapi mulai detik ini aku berjanji akan berusaha menjadi ELFina yang baik. Hilangkan pandangan buruk ELFina di mata ELF intenasional dan di mata Fandom lain. Meski ada beberapa orang yang mencoba untuk menjelek-jelekan Super Junior, kita tidak boleh terpancing. Meski rasanya begitu kesal, meski rasanya begitu menyebalkan, cobalah untuk tahan rasa itu. Belajarlah untuk tidak terpancing dengan orang-orang yang menjelek-jelekan oppadeul, jangan terlibat FAN WAR.
Mungkin sebagian dari diri kalian ada yang berfikir “Kalau kita diam ketika oppadeul di hina berarti kita enggak cinta dong sama oppadeul! Masa membiarkan oppadeul di hina!” Dulu aku pun pernah berfikiran seperti itu, tapi aku sadar itu salah. Jika kita cinta oppadeul kita akan berusaha keras untuk tidak terlibat FANWAR, kita bisa mencintai oppadeul dengan cara lain, bukan dengan nanggapin omongan-omongan buruk tentang oppadeul!
Mereka yang berbicara buruk tentang oppadeul itu tidak tahu bagaimana oppadeul yang sesungguhnya. Hanya kita (E.L.F) yang tau bagaimana sebenarnya Super Junior itu, jika kita sudah mengetahui bagaimana oppadeul yang sebenarnya, kita tidak perlu terpancing dengan perkataan orang-orang yang menghina SUJU.
Anggap saja Hinaan mereka itu sebagai bentuk rasa tidak tahu dan kesalahan informasi mengenai Super Junior. Jika kita merespon hinaan tersebut, mungkin mereka akan berfikir seperti edogawa. Berfikir kalau ELFina itu tukang rusuh, tukang bashing, dan sebagainya.
Mulai sekarang coba kita sama-sama berubah, mencoba menghargai fandom lain, menghargai BB/GB lain. ELFina harus sadar bahwa di dunia ini BB bukan cuma Super Junior, mungkin kita harus sedikit lebih rendah hati. Oppadeul pun selalu rendah hati, oppadeul akan bertepuk tangan jika ada BB yang lebih baik dari mereka. Kita pun harus begitu, menerima dan ikut senang jika ada BB/GB lain yang memenangkan Award meskipun ternyata mereka mengalahkan Super Junior. Yang penting pada awalnya kita sudah berusaha mendukung Oppadeul untuk memenangi Award, tapi semua kehidupan ini kembali lagi pada Tuhan. Oppadeul dan kita sudah berusaha keras untuk memenangi Award, tetapi Tuhan yang menentukan hasil akhirnya. Jika kita ngebashing fandom lain karena Idola mereka mengalahkan SUJU, sejara tidak langsung kita menyalahkan Tuhan. Apa salahnya Fandom itu? Apa salahnya Idola mereka? Mereka tidak bersalah, mereka pun sama-sama bekerja keras seperti oppadeul, dan mungkin pada saat itu Tuhan mengingankan mereka yang menang. Lagi pula kalau kita marah-marah dan tidak menerima apa semua hasilnya akan berubah? TIDAK.
Mari kita belajar untuk menjadi ELFina yang baik, agar perlahan-lahan image ELFina di mata ELF internasional semakin membaik. Karena aku pernah lihat sendiri salah satu twitt-nya ELF luar, dia bilang kurang Respect dengan  ELFina. Ayo kita sama-sama bangun Image ELFina yang jauh lebih baik di mata ELF intenasional, Khususnya di mata Oppadeul..
Sekali lagi tolong berhenti Mention ke @edogawa_fakta , tolong berhentilah. Jangan biarkan kita dipermainkan oleh dia, jangan biarkan image ELFina semakin buruk saja. Seburuk apa pun yang dia katakan, meski itu sangat menyakitkan untuk kita terima, jangan sampai membalasnya.
Karena begitu banyak ELFina yang Mention ke @edogawa_fakta, Fan base luar sampai mengeluarkan Twitt seperti ini
@ourkyuhyun : what happened with ELF(many InaELF) who mention ‘a-useless-user-who-mucking-ourboys’? And saying our boys good blabla? Hello! Why u have to replied and mention them? Why u have to be so damn fuckin care with them? You know that account was crazy. Why u have to be so crazy like them too by replied their tweets? Omggg we know our boys are the best, and all tweets that they said are not true. that account is useless so stop give ur attention to them. I got many broadcast msg about this. Omg please the way u spread about this, and a chance to let oppadeul know about this is bigger and bigger!
@ourkyuhyun : Saying as inaelf, have u ever realized that inaelf are too much? We have a big power to protect our boys aren’t we? But not with that way. Not with argue with those bitch. We can use our power to sth useful to our boys, aren’t we? Be wise, mature to face sth like this. And in the future overseas elf will see us in a good way :)
Gimana setelah membaca-nya? Apakah masih ingin meladeni @edogawa_fakta?
@edogawa_fakta menantang para ELF
@edogawa_fakta : yang merasa dirinya ELF dan suka on twitter bantu gw nge.block account ini ya —–>

Baiklah kita tidak perlu meng-hack atau pun nge-block acc dia. Cukup dengan tidak merespon, itu akan membuatnya diam. ^^

Gomawo atas perhatiannya, maaf jika aku ada salah-salah kata.. Itu tidak sengaja, tidak ada niat untuk menyakiti siapa-pun.. ^^

Credit : Kyuhyun Is SparKyu’s Life
Posted by : minozone.blogspot.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009