Minggu, 18 Maret 2012

Apakah Kau benar-benar EVERLASTING?

A Truly Everlasting Everlasting Friend~♥

Kamu tahu apa, aku belajar dengan cara yang keras, tetapi aku serius membenci kalau seseorang mengatakan, “Kau bukan ELF jika…” atau “Kau tidak bisa menjadi real-ELF karena kau tidak menyukai semua anggota…” atau hal-hal lain seperti itu.

Tentu, mungkin ini terdengar seperti Aku seorang ELF yang ‘buruk’, tetapi sungguh percayalah bahwa selama kau menyukai Super Junior, kau adalah seorang ELF.

Tapi, inilah tanggapanku.
Kau mungkin ELF, tetapi apakah kau benar-benar bersedia untuk tinggal menjadi bagian dari fandom ini untuk selamanya? Jika kau memiliki ketidaksukaan khusus terhadap satu anggota misalnya, kemungkinan besar perasaan itu akan berakhir karena dukunganmu untuk grup secara keseluruhan. Akhirnya perasaan itu akan membangun dirimu sendiri, dan kau mungkin akhirnya akan meninggalkan fandom ini sebelum kau menyadarinya.

Hadapilah, itu akan menghalangi perasaanmu, siapapun atau apapun itu, sehingga kau tidak akan menjadi selamanya Everlasting Friend. Hal ini telah terjadi padaku di masa lalu mengenai fandom juga, dan aku tidak pernah menyadari itu sampai sekarang. Tetapi, kami masih akan mendukungmu dan menghargaimu sebagai bagian dari keluarga kami =) Jadi silahkan, cobalah untuk menyingkirkan perasaan ini sesegera mungkin, karena itu hanya akan berakhir yang akan merugikan dirimu sendiri jika kau memilikinya.

Secara pribadi, aku pikir true-Everlasting Friends adalah orang-orang yang menyayangi semua dari 15 anggota untuk karakteristik mereka yang berbeda-beda terutama kepribadian, dan memahami bahwa mereka semua tampan dan manis dengan cara mereka sendiri. Bahkan jika kita mungkin memiliki bias, kami orang-orang yang merasa ragu untuk memiliki daftar yang aktual dan dipaksa untuk menempatkan seseorang ditempat terakhir. Kami baik dan ramah satu sama lain dan juga pada fandom lain, tetapi kami pasti tidak akan ragu untuk membela diri, terutama setelah beberapa kali. Kami adalah pendukung mereka yang meminta bantuan kita dengan baik, dan kita memahami bagaimana fans lainnya mungkin akan merasakan itu juga. Ini hanyalah moral yang diajarkan kepada kita oleh oppa kita sendiri.

Jadi ngomong-ngomong, apakah kau adalah atau bukan Everlasting Friend, kita akan selalu mendukung satu sama lain selama kau adalah bagian dari fandom ini.

Ini tidak berarti bahwa kita sekarang harus berkeliling dan memberikan tanggapan ke sesama penggemar dan mengatakan, “KAU BUKANLAH SEORANG EVERLASTING FRIEND!” karena itu hanya akan mencegah mereka untuk menjadi bagian dari fandom ini lagi.

Kami ELFs selalu memiliki reputasi sebagai salah satu fandoms terbaik dan berpikiran terbuka di luar sana, dan mari kita tetap seperti itu, sekarang dan selamanya.
Jadi, apakah kau benar-benar EVERLASTING?
—-
Ini hanya jadi bahan renungan kita sebagai ELF, hidup itu pilihan, sama seperti memilih fandom yang benar-benar kau cintai, itu adalah sebuah pilihan~ jika kau merasa ragu untuk tetap menjadi ELF, kau hanya perlu meninggalkan fandom ini sebelum kau merasa rugi, tetapi sebaliknya, jika kau merasa perlu untuk tetap tinggal selamanya menjadi seorang ELF, dengan tangan terbuka kami akan selalu menerimamu menjadi bagian dari kami :) 


Credit: epikleader
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009