Kamis, 22 Maret 2012

Durasi 4 Jam, SS4 INA Bakal Megah

Setelah #WeWantSuperShow4INA menjadi trending topik seluruh dunia di twitter, akhirnya ShowMaxx Entertainment sore kemarin mengumumkan konfirmasi konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 akan digelar di Jakarta. Seperti di kota-kota di negara lain, SS4 INA pun juga akan dibuat sangat megah. Lalu seperti apa detailnya?
Seperti telah diberitakan kemarin, SS4 INA akan dilaksanakan dua hari dengan jadwal yang berbeda. Pada tanggal 28 April 2012, konser akan dimulai pada pukul 19.00, sedangkan pada tanggal 29 April 2012, konser akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.

Para ELF pasti sudah mulai mengira-ngira berapa lama konser tersebut akan digelar di masing-masing jadwal tersebut. Apa akan sama durasinya dengan kota-kota di negara lain?

Jawabannya, tentu saja! Konser SS4 INA di Indonesia pada masing-masing jadwal tak tanggung-tanggung akan diselenggarakan selama 4 jam! Jadi, kalian tak perlu khawatir akan mendapat ‘diskriminasi’ durasi dibandingkan dengan kota-kota lain.

Dengan konsep asli dari Seoul, Korea, mimpi para ELF untuk menyaksikan Super Junior di panggung tanah air Indonesia akan terwujud. Seperti dikatakan  ShowMaxx Entertainment, SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 di Jakarta juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah.

Apakah Anda sudah bersiap membeli tiketnya? Sabar dulu ya, karena sampai saat ini, info mengenai seat plan dan harga tiket masih belum diketahui, stay tuned di minozone untuk info selanjutnya.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009