Kamis, 15 Maret 2012

Ekspresi Wajah Kyu ^^ (Funny)

nemu gambar gifnya abang kyu dengan berbagai ekspresi nih.. hehe lucu-lucu deh ekspresinya ^^

selamat menikmati ketampanan wajahnya Mr. Evil satu ini ^^
*****
ekspresi say hi~ ^^

kalo lagi kelewat seneng..
kalo lagi sedih :’

ini abang kyu lagi malu >u<

ini kalo lagi jengkel..
yang ini lagi caper ke fans cewek -.-

jadi karate kid.. *wataww*

ekspresi me gusta.. *emang me gusta apaan artinya? ga ngerti -.-*

yang ini kalo lagi olah raga.. tu wa ga pat
main petak umpet..

ini kalo lagi kecapekan..

let’s party!! BD


ekspresi kaget nih.. lucunyaa :3

ini kalo lagi malu..

when he’s singing..

jadi orang aneh..

siap untuk … *ups, isi sendiri ya titik-titiknya ;p*

lagi makan *awas keselek bang*

lagi ngelakuin … *ups, isi sendiri lagi ya titik-titiknya ;p*

lagi marah nih abang kyu

ahh.. dia melting liat aku.. ;3 haha

ini dia lagi bingung.. lucuu :3

beginilah ekspresi menerima kekalahan..

yang terakhir tentu aja, waktu dia lagi main game..
*****
keke~ gimana? puas ga sama gambar-gambarnya? lucu-lucu kan.. :3


source: princessmaknae@tumblr
originally posted on: sparkyu880203.wordpress.com
shared by:  minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009