Selasa, 27 Maret 2012

Yesung Pernah Kelupaan Jalan Pulang ke Dorm (2 times!)

aku lupa dimana aku tinggal
Dia ditemukan berdiri di tepi jalan, menatap kosong ke angkasa. Ada penggemar yang menyadarinya – salah satunya karena mereka mengikutinya dari awal, atau mereka hanya menyadarinya disana ketika melihatnya lewat. Penasaran apa yang dilakukannya disana, penggemar itu bertanya padanya; “Oppa! Annyeong haseyo! Apa yang kau lakukan disini?”

Jawaban yang tidak diduga dari Yesung adalah ini- “Uh…Aku lupa dimana dorm berada”
Pada akhirnya, penggemar itu menunjukkan padanya jalan kembali ke dorm. setelah itu, banyak pertanyaan muncul, seperti: kenapa dia tidak menghubungi member yang lain? dan bagaimana penggemar bisa memberitahukan semua jalan kembali pulang ke dorm…? Sepertinya dia membawa naluri ibu pada penggemar!

Aku melakukannya lagi…
Ketika penulis menemukan kejadian ini, dia berkata “Lagi?”. Benar, Yesung melakukannya lagi. Ini ketika Yesung berjalan bersama penggemar (yang sebenarnya adalah penggemar yang mengikuti yesung…)

Dia tiba-tiba berhenti berjalan dan dengan ekpresi terkejut di wajahnya. Penggemar di sekitar melihat ekspresinya dan bertanya padanya “Ada masalah?”. Jika kalian sudah membawa sampai bagian ini, mungkin kalian sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jawabannya adalah “Aku lupa jalan kembali ke dorm”.

Ah, dia melakukannya lagi. Saat itu, mungkin sepertinya masalah bagi artis dengan penggemar yang membuntuti mereka, tapi kenyatannya dalam kasus Yesung, itu cukup beruntung karena ada penggemar disekitarnya yang memandunya kembali pulang!





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009