Kamis, 29 Desember 2011

‘Dream High 2′ mengungkapkan daftar pemeran utama

KBS 2TV‘s ‘Dream High 2‘ akhirnya merilis daftar pemeran utama!

Aktris Kang Sora, SISTAR Hyorin, T-Ara Jiyeon, dan 2AM Jung Jinwoon sudah mengkonfirmasi bahwa mereka ikut berpartisipasi dalam drama remaja yang populer tersebut.

Tanggal 6 Desember, produser ‘Dream High’ dan CJ Media mengumumkan bahwa Kang Sora akan berperan sebagai Shin Hye Sung, seorang calon idola canggung dan agak aneh yang belajar musik hanya melalui usaha.

Kang Sora, yang berencana untuk menampilkan kemampuan akting yang kuat melalui peran baru, berkomentar, “Aku hanya bertindak sampai sekarang, sehingga harus tampil di atas panggung juga adalah jujur ​​beban. Namun, aku sangat gugup juga senang karena ini suatu tantangan baru untukku.”

Hyorin akan memainkan peran ‘Nana’, seorang mahasiswa dengan bakat luar biasa dan kemampuan alami. Hyorin merenung, “Nana memiliki kepribadian yang berpikiran luas yang sama denganku, jadi aku tertarik terhadap karakternya. Aku tak sabar untuk itu. “

Jiyeon akan memainkan peran ‘Lian’, seorang anggota kelompok gadis yang populer, Hush, yang bercita-cita untuk suatu hari menjadi “Ratu dari Cannes Film Festival”, tetapi tidak memiliki kemampuan akting untuk melakukannya. Jiyeon mengungkapkan, “aku menerima banyak pointer dari Eunjung, yang berpartisipasi di musim pertama. Aku sudah menyiapkan selimut hangat siap untuk menahan dingin di Sekolah Tinggi Kirin. “

Terakhir, Jung Jinwoon memiliki rencana untuk menampilkan pesona imut lewat perannya sebagai ‘Jin Yoo Jin, pengacau membual yang beraspirasi untuk menjadi seorang rockstar. Dia menyatakan, “Saya merasa daya tarik untuk peran Yoo Jin Jin segera setelah saya membaca script. Saya suka karakter yang lebih karena fakta bahwa ia menyukai musik rock, seperti aku. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa keluar pesona karakter. “



Source + Image: Star News via Nate & allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009