Jumat, 09 Maret 2012

Penyebab Super Junior Kecelakaan

Super Junior memiliki jumlah fans penguntit yang cukup banyak. April 2007, Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan dua manajer Super Junior mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Kecelakaan itu terjadi karena mereka berusaha menghindari kejaran para fans sasaeng yang mengendarai taksi dan mobil pribadi.

Mobil yang dikendarai Super Junior terbalik. Kyuhyun yang duduk di sebelah sopir mendapat luka paling parah karena menderita patah kaki, retak di bagian pinggul, kerusakan tulang iga/rusuk dan memar pada bagian wajah. Dia segera dioperasi bagian tenggorokannya untuk memperbaiki pernafasannya.

Januari 2011, Leeteuk dan Kim Heechul mengalami kecelakaan mobil saat Super Junior manggung di Singapura. Penyebabnya sama, mobil van Super Junior bermaksud menghindari kejaran para fans yang menguntit mereka dari bandara ke hotel.

Maret 2011, kecelakaan serupa terjadi lagi di Shanghai dengan penyebab yang sama. Mobil mereka ditabrak dari belakang oleh puluhan fans yang mengejar van Super Junior. Walau tidak ada yang terluka, tapi para personil sangat shock setelah kejadian itu.


sangat sedih dan kecewa saya ketika membaca ini..
fans???? benarkah???
mereka pantas disebut fans??
tidak  sama sekali !!
kita seharusnya melindungi mereka bukan malah menyakiti mereka.mereka bekerja keras untuk menyenangkan kita.berhenti menjadi fans sasaeng dan jangan mencoba menghack twitter oppadeul lagi…

Video :
Credit : wowkeren.com
Posted by : minozone.blogspot.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009