Kamis, 20 Oktober 2011

Kyuhyun sempat ditolak oleh member SJ yg lain?!


Awalnya Kyu masuk SMent untuk menjadi penyanyi ballad. Namun ketika Kyu memasuki ruang latihan, dia malah melihat anggota Junior yang saat itu sudah beranggotakan 12 orang. Dan pihak SMent berkata “mulai dari sekarang, kamu bagian dari group Super Junior.

Awalnya Kyu senang dengan penempatannya di group ini, karena ada beberapa Hyung yang dia suka. Meskipun pada awalnya member yang lain yang tidak tahu menahu dengan penambahan anggota baru ini tidak terlalu setuju dengan penambahan Kyu. Karena mereka pikir, mereka telah terlebih dahulu memulai aktifitas, bagaimana mungkin ditambahkan member lagi? Tambah lagi saat itu mereka pikir bahwa 12 member sudah lumayan banyak. Apalagi masa train Kyu yang hanya memakan waktu kurang lebih 6 bulan, jauh sangat singkat dibandingkan member lain yang sampai memakan waktu 5 tahun. Bahkan awalnya Kyu sempat takut dengan penolakan leader mereka Teukie, dan dia sempat menangis dan mengatakan Ryeowook tentang hal ini.

Karena itu, awalnya mereka sebagai Hyung membully anggota baru yang kebetulan paling bungsu-magnae itu. Bulan-bulan awal Kyuhyun di Super Junior dia tidur di lantai. Tidak memiliki kasur… poor Kyu (beberapa info mengatakan bahwa tidak adanya kasur Kyu ini bukan karena dia Maknae, namun karena asrama SJ tidak memiliki tempat lagi untuk kasur lain). Kabar Kyu-tanpa-kasur ini menjadi pembicaraan dimana-mana. Di radio, diantara fans, ketika Kyu mengungkapkan hal ini di salah satu acara, bahkan dia membuat lagu tentang kasurnya:
—-
chimdaereul mannalsu isseotdeongeon haengunijyo
gyeoteman isseodo useulsu itgemandeunikkayo
chimdaega jeo meolli isseodo chajeulsuisseoyo
naeane chimdaega misoreul jitgolsseunikka
english translation:
I was lucky to meet my bed
just having it besides me makes me smile
even if my bed is somewhere far away, I’ll able to find it
because the bed within me is smiling
—-

(mendengar hal ini, Kyu’s fans sampai kirim pesan bahwa mereka ingin patungan untuk membelikan Kyu kasur pada hari ulang tahunnya) barulah manegernya membelikan kasur untuknya. Kyu sangat senang dengan kasur barunya itu, sampai dia memotret dan mempost foto kasurnya.Namun walau senang dengan kasur barunya itu, Kyu tetap menyimpan kasur lantai lamanya baik baik. Dan ia akan marah jika ada yang mengusik kasur lamanya itu. Kekeke evil Kyu!

Namun lama kelamaan member yang lain dapat menerima kehadiran Kyu sebagai anggota mereka. Dengan keahliannya bersilat lidah, ia berhasil membuat para Hyung nya membelikannya makanan, meminjamkannya baju dan segala macam yang ia butuhkan. Kyu bahkan pernah meminjam kaos Shindong dan memakainya sebagai piyama, belakangan Shindong bilang kalau kaosnya itu adalah kaos mahal, dan Kyu memakainya sebagai piyama T.T” kekeke

Kyuhyun juga sering dimasakkan oleh Hyungnya. Sekali-kalinya Kyu masak, yaitu masak ramen (Han river noodle) dia kebanyakan memasukkan air. Sehingga rasa ramennya menjadi lembek. Sejak saat itu Kyu tidak dibiarkan menyentuh dapur oleh Hyung nya. Hal ini membuat dia dijuluki ramen Kyu.

Teukie juga pernah menyebutkan bahwa Kyu bukanlah magnae biasa, dia magnae yang lain daripada yang lain “Kalian tidak akan melihat magnae sekurang ajar dia di group lain selain di Super Junior” candanya

Namun kedatangan Kyu membawa keberuntungan bagi Super Junior, group ini berkembang menjadi lebih baik dan memenangkan penghargaan peringkat pertama untuk pertama kalinya ^^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009