Selasa, 29 November 2011

Cerita Kyuhyun Tentang Hidupnya Di Masa Lalu



Seperti yang sudah diberitakan sebelum nya bahwa Kyuhyun akan menceritakan tentang kecelakaan mobil yang dia alami 3 tahun yang lalu, cerita ini benar-benar  menyedihkan dan membuat Kyuhyun hampir menangis sambil menceritakan nya di SBS Strong Heart dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Ayah-nya




Kyuhyun memulai nya dengan mengatakan ’3 tahun lalu, saya mendapat kecelakaan ketika pulang dari kerja (siaran radio Sukira), tanpa sadar ban mobil menggesek jalan, dan mobil terbalik, saya yang sudah tidur, merasakan bahwa badan saya sudah tergeletak di jalan. Pada waktu itu saya ingin berdiri akan tetapi badan saya tidak kuat bergerak, memori masa kecil sampai menjadi anggota Super Junior  pun terlintas didepan mata, ah beginilah rasa nya ketika kita mau meninggal’


Pada tahun 2007, jika kalian sudah menjadi fans Super Junior sejak lama, Kyuhyun pernah sempat tidak bernafas ketika mobil yang dia tumpangi bersama Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong terbalik di jalan raya. Kyuhyun pun menambahkan ‘Pada saat itu, semua orang berpikir bahwa saya akan meninggal, kondisi saya sangat kritis. Kondisi nya sangat serius, bahkan orang-orang merasa saya sudah bisa diselamatkan lagi’, menceritakan tentang akhirnya dia diputuskan untuk dioperasi.


Kyuhyun pun melanjutkan ‘Saya pun koma 4 hari, tulang rusuk saya patah dan menusuk paru-paru, dan dokter mengatakan kepada ayah saya bahwa persentasi hidup saya hanya tinggal 20 persen. Dokter pun ingin melakukan operasi pada tenggorokan saya, akan tetapi ayah saya menolak dengan mengatakan anak saya ini pernyanyi, impian nya adalah menjadi penyanyi, bagaimana bisa dia bertahan hidup jika impian nya menjadi penyanyi akan hilang. Dokter pun mencari cara melakukan operasi akan tetapi tidak merusak pita suara nya’, Kyuhyun pun menangis ketika dia sudah sadar dan tahu bahwa ayah nya yang selama ini menentang impian nya menjadi penyanyi ternyata melindungi mimpi nya.


Setelah melihat perjuangan ayah nya melindungi operasi nya, Kyuhyun pun berjuang untuk hidup baru dan cepat sembuh, sambil hampir meneteskan airmata, setelah 5 bulan, saya sembuh dengan cepat, dan merasakan hidup baru.


Dan sekarang, kita bisa mendengar lagi suara Kyuhyun. Kita bisa merasakan kehangatan Super Junior dengan adanya Kyuhyun. Kita bisa tertawa dengan kejahilan yang dibuatnya… Dan kita harus bersyukur untuk itu…



Kyu, WE LOVE YOU!! Hwaiting ^^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009