Senin, 20 Februari 2012

Super Junior Belum Pasti Kunjungi Indonesia

 

Suasana Gathering ELF Indonesia

Sebagian ELF (sebutan bagi fans Super Junior) mungkin memang baru saja pulang dari Super Show 4 di Singapura. Bagaimana dengan mereka yang tak beruntung bisa menonton di negeri tetangga?

Pertanyaan mengenai konser tunggal Super Junior di Indonesia itu memang bukan hal baru. Sejak Super Show 3 tahun lalu para ELF sudah meminta agar grup pelantun ‘A-Cha’ itu konser di Indonesia

Namun saat Super Show 3 tak terdengar promotor Indonesia tertarik untuk membawa Super Junior. Nah, kabar baik mengenai Super Show 4 tiba-tiba muncul dari sebuah promotor yang sebelumnya pernah membawa Paramore, Incubus, dan yang terbaru Evanesence, Showmaxx Entertainment.

Tapi jangan senang dulu. Meski sudah digembar-gemborkan lewat media sosial Twitter, pihak Showmaxx sendiri belum bisa memastikan Super Junior akan benar-benar konser di Indonesia.

“Saya belum bisa bilang pasti sampai mereka benar-benar berada di sini. Kami masih dalam proses negosiasi tapi belum dikasih izin untuk mengumumkan. (Keputusannya) paling lambat akhir bulan ini,” ujar Erie Posse dari pihak Showmaxx saat sesi jumpa pers di Chatterbox, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/2/2012).

Saat sesi jumpa pers itu, Showmaxx juga mengundang ELF di tempat terpisah. Mereka dikumpulkan di Gedung Serba Guna, La Piazza untuk diberikan informasi tentang Super Show 4 di Indonesia. Tak tanggung, menurut Erie acara itu dihadiri oleh sekitar 1.700 ELF.
“Sebelum ambil keputusan besar, kita harus tahu dulu pasarnya. Makanya kami mengumpulkan fans. Tapi tanggal, tempat, bahkan harga tiket belum bisa kami konfirmasi,” sambung Erie.

Jadi, apakah benar Super Junior akan mengunjungi Indonesia. Kita tunggu sama-sama, ELF! Fighting!



Credit : hot.detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009