Selasa, 31 Januari 2012

Hadir di Jakarta, Taecyeon ’2PM’ Tak Bicara Sepatah Kata Pun



Jakarta – Taecyeon ’2PM’ bersama aktris ‘Winter Sonata’ Choi Ji Woo hadir di Grand Opening Lotte Duty Free di Bandara Soekarno Hatta. Namun keduanya tak berbicara sepatah kata pun.

Taecyeon hadir mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Sementara Choi Ji Woo mengenakan jumpsuit merah dengan punggung terbuka.
Keduanya hadir di karpet merah, dan menandatangani backdrop Lotte. Kemudian mereka berdiri menghadap para awak media. Taecyeon sempat mengambil boneka pemberian fans yang berteriak “Taecyeon oppa, Hottest Saranghae!” (Taecyeon, Hottest mencintamu!).

Sepanjang acara yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu, Taecyeon dan Ji Woo hanya berdiri sambil sesekali tersenyum. Padahal sebelumnya keduanya dikabarkan akan memandu acara tersebut.

Selesai acara gunting pita, Taecyeon dan Ji Woo langsung dikawal ketat menuju ruang tunggu. Ia kemudian kembali ke hotel untuk gala dinner nanti malam.

Permintaan wawancara singkat atau jumpa pers bagi para awak media pun tak dihiraukan. Taecyeon rencananya akan kembali ke Korea malam ini karena esok harus pergi ke Thailand.



credit: Annisa Steviani – detikhot
Re-post: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009