Rabu, 11 April 2012

Kyuhyun’s Funny Stories

 

kyuhyun menolak mencuci kaos kaki Ryeowook
Kyuhyun dan Ryeowook menjadi couple di Happy camp, dan terang – terangan Kyu-Wook ini gak cocok dijadiin pasangan!!! *hahahaa* Saat Wookie ditanya, dari semua member siapa yang akan langsung menolak saat diminta mencuci kaos kakimu ? Wookie langsung nyebut..” Kyuhyun” si evil-magnae..dan lantas langsung dibalas oleh Kyu “ Menyebalkan !!” ~sebelum wookie sempat memohon dan berkata apapun

Ryeowook! aku tidak akan melupakanmu
Dalam segmen intimate note, dimana mereka disuruh bermaaf – maafan. Lagi – lagi Wookie memilih Kyuhyun sebagai partner *wookie trlalu banyak salah atau apa sih* *wkwkwkkwkw* Wookie minta maaf karena telah merusak keyboard computer sehingga Kyuhyun gak bisa lagi bermain starcraft. Kyuhyun gak langsung memaafkan wookie
Kyu : “ kita selesaikan ini nanti setelah balik ke dorm ..” ~ wkkwkwkw~
Wook : Aku tidak berani lagi..maaf..
Kyu : I won’t Forgive U !

Kyu dengan goyang pinggulnya
saat di Happy Camp Kyu diminta menari se-cute mungkin, Kyu menolak karena dia bukan tipe yang bisa ber-aegyoo, tapi ujung – ujungnya dia menarik Wookie ke depan untuk menemaninya berdansa “Gee” lengkap dengan goyang pinggulnya !!

Lama tidak bertemu … Hah?
Ini adalah tentang sebuah momen memalukan dari pengalaman magnae Super Junior, Kyuhyun.
Kampungnya di daerah timur laut Seoul, yang disebut Nowon. Ketika ia kembali ke kampung halamannya, dia berjalan berkeliling dan dia menemukan orang yang wajahnya dia kenal.
“Oh, itu sudah lama sekali sejak terakhir aku melihatnya!” adalah apa yang Kyuhyun pikir ketika dia diam-diam merangkak di belakang orang itu dan memeluknya, bahkan memukul punggungnya dan menjadi sangat gembira bisa melihat seorang teman lama lagi setelah sekian lama.
Orang pikir itu adalah seorang teman yang sedang memainkan lelucon pada dirinya dan mengatakan “Hahaha ~ kenapa woy?” (sori pake bahasa GAOL) dan ini sebenarnya berlangsung selama beberapa waktu, sampai orang itu benar-benar berbalik dan mereka saling melihat wajah satu sama lain – dan menemukan bahwa mereka SAMA SEKALI TIDAK SALING MENGENAL!
Ketika Kyuhyun tahu, ia meminta maaf segera, “Aku benar-benar menyesal mengejutkanmu seperti itu (° ? °;)” dan orang itu mengatakan “Tidak, tidak apa-apa, aku merasa menyenangkan juga” dan keduanya berpisah.
Sebagai magnae yang selalu dikelilingi oleh 12 hyung dan yang tidak pernah-mau-ke-kehilangan-kesopanan, pasti akan ada saat di mana Kyuhyun ingin menjadi tegas, tetapi untuk memeluk orang asing lengkap, memukul punggung dan kemudian menemukan bahwa dia orang asing pasti sangat mengejutkan terlalu.

perhatikan orang-orang disekitarmu!
Konser Sung Si Kyung Ini adalah yang lainnya tentang Kyuhyun. Dia adalah penggemar berat dari Sung Si Kyung (Sung Si Kyung adalah penyanyi terkenal Korea diantara wanita berumur 20 tahun keatas). Kyuhyun pergi ke konsernya. Tentu saja, dia pergi sebagai salah satu penggemar dari Sung Si Kyung dan dikelilingi banyak orang yang tak satu pun menyadari kalau itu adalah dia, Super Junior Kyuhyun disana. Karena masalah ini dia mendengar ada keluhan tentang ini di Radio: “Perhatikan orang-orang disekitarmu juga!!”
Walaupun dia pergi ke konser sebagai penggemar, untuk tidak bisa dikenali sebagai superstar tentulah dia harus agak menyendiri.

KHYUHAE or KYUMIN??
ELF : aku suka EUNHAE
Kyuhyun :  mulai sekarang harus banyak perhatian kepada KYUHAE
ELF : tidak ada KYUHAE, hanya ada KYUMIN
Kyuhyun : keduanya ada
ELF : kau lebih cocok dengan sungmin
Kyuhyun:  sungmin adalah teman sekamar saya
ELF : aku katakan sungmin adalah yang terbaik untukmu! - ufo reply

Aku, Kyuhyun merasa sangat kesepian…
Ini terjadi tahun 2007 ketika member Super Junior mengalami kecelakaan. Di Oliympic Road, Banbo Bridge di jalan pulang dari sesi tengan malan SUKIRA, ban van mengalami kebocoran, dan van terhempas ke pembatas.
Saat itu, member yang berada dalam kendaraan adalah Leeteuk, yang menderita luka-luka dan goresan dari pecahan kaca; eunhyuk dan Shindong yang menderita luka memar…dan yang paling parah, Kyuhyun. Dia mengalami patah tulang iga dan tulang panggul, dan juga mengalami pneumothorax karena patahan tulang iga-nya masuk ke paru-paru.
Ketika penggemar mendengar berita ini, tidak hanya penggemar Korea, tapi penggemar dari negara lain mengirimkannya banyak pesan dan surat agar dia cepat sembuh ke rumah sakit. Lali, saat ketika lukanya hampir pulih…Kyuhyun yang ingin memberikan kejutan pada member lainnya kalau dia merasa berterima kasih, kembali ke dorm tanpa memberitahukan siapapun.
Tentu saja dia ingin mengatakan “Ta-Da! Aku kembali!” dengan wajah sedang pada member lainnya. Sayangnya, tidak seorang un ada di rumah saat itu. Kasihan.
___________________
Bonus!! Foto SEXY Kyu!! Selamat Menikmati :)
 


Credit : elfcloudprincess.wp
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009