Kamis, 08 Maret 2012

Sungmin Mengatakan Ryeowook Sulit untuk Didapatkan

Ryeowook Super Junior ternyata pandai dalam bermain “sulit untuk didapatkan.”

Ryeowook dan Sungmin muncul di episode 8 Maret, SBS MTV Studio C dan berbicara tentang cara mereka bertindak di awal berpacaran.

Anggota Mighty Mouth, MC untuk acara itu, menanyakan kepada dua anggota tentang cinta pertama mereka dan berapa lama mereka menjalin hubungan. Mereka berkata, 
Meskipun mereka baik dan sopan, mereka dapat menjadi dingin di depan wanita.” Lalu Sungmin memperkenalkan Ryeowook sebagai master dari ‘Sulit untuk didapatkan’.
MC terkejut dan bertanya mengapa mereka bermain hal seperti itu dan Sungmin mengatakan, “Ryeowook bermain ‘sulit untuk di dapatkan’ bukan hanya ketika dia kencan dengan seorang wanita, tetapi juga dengan anggota grup lainnya.” Namun, Ryeowook menggelengkan kepala dan berpura-pura bahwa ia tidak pernah mendengar hal seperti itu.

Sungmin menambahkan, 
Seseorang yang bermain ‘sulit untuk didapatkan’ tidak tahu apa yang sebenarnya ia lakukan. Pikirkan tentang hal itu. Kau melakukan itu sekitar satu bulan lalu.” Kemudian Ryeowook berkata, “Ahh…aku melakukannya.
Dua anggota Super Junior ini juga akan berbicara tentang berbagai topik mengenai cara mereka menjalani kehidupan mereka dengan anggota lainnya selama 8 tahun terakhir. Mereka juga akan menyalakan lagu-lagu yang membuat mereka merasa senang dan mereka bahkan akan tampil dengan lagunya secara langsung.


Source: TV Report
Via: Korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009