Selasa, 01 Mei 2012

Aksi Gokil Member Super Junior di SS4 INA Hari Ketiga

Aksi Gokil Member Super Junior di SS4 INA Hari Ketiga

Super Show 4 Super Junior benar-benar menjadi pamungkas dari penampilan boyband ini. Super Junior menunjukkan talenta mereka sebagai entertainer sejati yang tahu bagaimana menjaga mood penonton selama konser berlangsung.
Aksi unik pun kerap mereka lakukan seperti dengan melakukan gerakan dance lucu, menampilkan VCR yang mengundang tawa, atau juga basah-basahan dengan air di akhir konser. Berikut beberapa aksi yang terekam dari Super Show 4 hari ke-3, di MEIS, Ancol, Minggu (28/04).

1. Leeteuk
Berkali-kali Leeteuk mencoba melakukan gerakan dance yang unik seolah terobsesi. Pria ini sempat juga mencium Siwon dan Ryeowook yang tengah bernyanyi dengan mengenakan topeng gorila yang ia temukan.

2. Eunhyuk
Pria ini benar-benar narsis dengan membandingkan diri dengan beberapa artis Indonesia seperti Darius dan Mike Lewis dan menyebut mereka tidak ada apa-apanya, dan meminta ELF menyebut namanya. Lucunya karena Eunhyuk belum lancar berbahasa Indonesia, pria ini membawa kertas contekan di tangan.

3. Siwon
Menggunakan kacamata besar dengan huruf SJ. Mengenakan jas tanpa dalaman di lagu Sorry-Sorry, buka-bukaan dan pamer ototnya yang terbentuk sempurna sesudahnya.

4. Ryeowook
Ryeowook sempat mengambil boneka yang ada di panggung. Mencoba melemparkannya di area penonton VIP, namun boneka tersebut malah tersangkut di pagar. Melihatnya Ryeowook pun hanya tertawa.

5. Shindong
Menyajikan gerakan dance menawan dengan lagu Cinta Jangan Kau Pergi. Pria ini benar-benar salah satu dancer terbaik Super Junior.

6. Kyuhyun
Mengenakan pakaian hitam yang cukup rapi, tapi tiba-tiba saja melakukan gerakan dance yang mengundang gelak tawa. Begitu juga kala penampilan lagu Walkin', ketika tubuhnya dipatuk burung-burung putih di belakangnya, Kyuhyun pun bergerak secara aneh.

7. Sungmin
Ketika solo performance, tiba-tiba di akhir penampilan panggung meluncur ke bawah, dan Sungmin yang tengah dalam posisi seolah berpelukan dengan seorang dancer membuat gerakan yang membuat penonton saling memandang satu sama lain.

8. Donghae
Canda yang ia lakukan di atas panggung dengan member lain Super Junior seperti Eunhyuk di lagu Oppa-Oppa, atau Sungmin di lagu Pajama Party cukup heboh. Di lagu Pajama Party, tiba-tiba Donghae mendatangi Sungmin dan tiduran di bawah pria yang tengah mengenakan rock ala Marilyn Monroe tersebut.

9. Yesung
Setiap mencoba mengingat penampilan Yesung, yang tergambar adalah suara mantap ketika menyanyikan nada-nada mempesona.

Cre: kapanlagi.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009