Kamis, 20 Oktober 2011

The King Korean Wave Merajai Chart2 Di Korea & Taiwan


Super Junior menunjukkan diri sebagai bintang paling populer di Asia dengan menyapu tempat No.1 dengan album kelima mereka  ‘Mr Simple’  pada musik chart di Korea dan Taiwan.


Album kelima Super Junior “Mr Simple,” yang dirilis pada tanggal 3 Agustus, telah berada di  peringkat pertama di Chart Hanteo (hitungan grafik untuk penjualan album) selama 5 minggu berturut2 dansekali mereka  lagi membuktikan kekuatan mereka karena mereka dikenal sebagai ‘Album King( 음반킹).


Selain itu, dengan peringkat No.1  KBS ‘Music Bank ‘ selama 5 minggu berturut2 dengan tittle track mereka,” Mr Simple, “.
Selain itu, Super Junior memenangkan Triple Crown pada  ‘SBS Inkigayo’ dan ‘M.net Mcountdown’ dan telah terbukti popularitas luar biasa mereka.


Selain itu, album ke 5 Super Junior, ‘Mr Simple resmi dirilis di Taiwan pada tanggal 6 dan menduduki puncak tangga lagu termasuk berbagai perhitungan penjualan album di G-MUSIC Asia Chart, FIVE MUSIC, KUANGNAN Korean Japanese chart,, dll untuk minggu kedua September (2 September ~ 8 September). Terutama, bahkan sebelum dirilisnya album ini,  album ini sudah berada di  peringkat 1  untuk dua minggu berturut2 di tangga album Taiwan dan album menerima respon luar biasa dari penggemar musik di Taiwan. Dan juga “Mr Simple ‘menggantikan’ Bonamana, ‘yang memiliki catatan dengan kekonsistenan mereka yang berada di tempat No.1 selama 63 minggu berturut2 di KKBOX (situs musik terbesar Taiwan),  album baru ini sudah berada di No 1 selama 4 minggu berturut2.







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009