Kamis, 08 Maret 2012

Eunhyuk Lupa untuk Bercukur

Ini bukanlah hal yang diharapkan. Super Junior Eunhyuk baru-baru ini menghadiri sebuah acara H&M mengenakan kemeja dengan lingkaran bermotif hitam, biru dan putih, dengan mantel kuning dan ungu, serta celana pendek kuning dan sepatu bot hitam sebagai pelengkapnya. Tetapi ia menyadari kesalahan besar telah ia buat ketika ia menyadari setelah kembali.

Melalui twitternya ia mengatakan, 


Kembali dari Marni, acara H&M! Sebenarnya aku mencukur bulu di tangan dan lengan pada hari sebelumnya tetapi.. kali ini pakaian celananya terlalu pendek…bulu kaki!!!!! Aku pikir aku harus mencukur bulu kaki juga >_< Tetapi pasti itu akan sangat menyakitkanㅜㅜ
Sepertinya Eunhyuk benar, monyet yang kita cintai lupa untuk mencukur bulu kakinya! Sekarang, secara normal, ini akan menjadi agak aneh bagi pria untuk keluar dengan kaki yang mulus, tetapi kita sedang berbicara tentang seorang idola, sementara banyak yang tidak keberatan dia memamerkan kaki berbulunya, walaupun banyak isu yang keluar karena pakaiannya.

Eunhyuk, banyak yang mencintaimu, sangat mencintaimu. Tetapi harap hanya mengenakan sepatu bot ketika turun hujan. Dan sepatu bot tersebut tidak dipasangkan dengan celana pendek kuning.


Source
Via: Ningin
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009