Rabu, 07 Maret 2012

Bagaimana Pengalaman ‘Ciuman Pertama’ Ryeowook dan Sungmin?

 

Bertanya-tanya apa yang sudah ada di dalam pemikiran para pemirsa pada episode mendatang dari Studio C minggu ini? Ya, pasti banyak yang tidak ingin ketinggalan episode ini dimana anggota Super Junior Ryeowook dan Sungmin akan mengungkapkan pengalaman ‘Ciumana Pertama’ mereka.

DJ dari KBS Cool FMKiss the Radio” Ryeowook dan Sungmin akan menjadi tamu khusus minggu ini di SBS MTV Studio C. Keduanya akan menjawab pertanyaan dari fans yang dikirim melalui  Global Cyworld’s StudioC miniHome. Mereka juga mengungkapkan jawaban yang menarik untuk beberapa pertanyaan ‘ringan’ yang dilontarkan kepada mereka.

 

Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan jika mereka punya pacar, jawaban Sungmin adalah gambaran sempurna dari kencan ‘pasangan mahasiswa’ khas gaya ala Korea . Dia mengatakan ia ingin berpegangan tangan dengan pacarnya sambil berjalan-jalan, makan tteokboki (snack jalanan populer Korea), perjalanan bersama dll. Keduanya dipuji oleh pembawa acara karena memberikan jawaban yang jujur bahkan untuk beberapa pertanyaan yang sangat pribadi.

 

Dikatakan bahwa episode dari Studio C akan mengudara pada 8 Maret di SBS MTV pukul 11 pm. Kamu juga dapat melihat programnya melalui Global Cyworld’s StudioC miniHome setelah mendaftar di akun Cyworld. (Sayangnya Cyworld hanya bisa digunakan untuk orang yang mempunyai ID korea)


Source: Korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009