Senin, 09 April 2012

Macet Hingga 1 Km, Polisi Bubarkan Antrean Tiket SuJu


Membludaknya antrean tiket konser SS4 Super Junior di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2012), membuat lalu lintas sangat padat. Pihak kepolisian pun akhirnya ikut turun tangan membubarkan para pengantre.
“Macetnya sampai Harmoni. Lebih dari satu kilometer. Seharusnya penjualan tiket nggak disini, karena selain menyebabkan ketidaknyamanan pada tamu hotel, juga imbasnya pada kemacetan,” ucap Sularno, petugas kepolisian yang mengatur lalu litas sekitar Twin Plaza Hotel sejak pagi.
Banyak ELF yang belum mendapatkan tiket dan sudah menunggu lama kecewa dengan pembubaran tersebut. Sebelumnya, pihak promotor memang sudah mengumumkan jika tiket sudah habis terjual, namun penggemar yang belum mendapatkan tiket memilih bertahan.
“Hari ini seluruh penjualan dihentikan. Nggak ada penjualan tiket lagi untuk hari ini. Silahkan ke website ShowMaxx. Silahkan adik-adik atau bapak-ibu yang ikut menemani silahkan bubar, jangan pertaruhkan keselamatan buah hatinya untuk mendapatkan tiket yang belum jelas dapat hari ini,” seru Kompol Heru Agus dari Polres Jakarta Barat.
Pihak promotor pun meminta maaf karena tak semua penggemar bisa menyaksikan langsung penampilan Leeteuk cs. Super Show 4 Super Junior akan digelar di MEIS Ancol pada 28 dan 29 April mendatang.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009