Senin, 02 April 2012

Super Junior Adalah Hidupku

sejak aku mengenal mereka bulan april 2009 lalu
sejak saat itu hari-hari ku selalu diwarnai oleh mereka
dari tertawa, menangis, terharu, bangga dan cemburu
semua rasa itu berulang-ulang ku alami sejak mengenal mereka
tak pernah sehari terlewat tanpa mengingat tingkah laku mereka
mereka adalah super star dalam hati ku..

mereka adalah teman-teman yang dimana aku selalu bisa untuk mengadu dan mereka akan membuatku kembali bersemangat melalui tawa mereka ..
13 orang yang benar-benar seperti miracle..
mereka bukanlah jin, mereka bukanlah malaikat bersayap…dan mereka bukanlah super hero..
tapi mereka selalu bisa membuat hatiku menjadi nyaman
kerja keras mereka dalam mencapai impian..itulah yang tersalur dari setiap pribadi mereka…..
hal itu pulalah yang membuat aku bisa melihat masa depanku..membuatku mempunyai tujuan…
dari mereka pulalah aku banyak bercermin…mulai dari persahabatan, cinta dan masalah..
mereka luar biasaaa
sampai tiba saatnya nanti..nama Super Junior tak lagi terdengar..
aku akan selalu mencintai kalian..
karena kalian aku sangat bersyukur..
terimakasih karena telah hadir…
terimakasih karena selalu membagi kesenangan dan kesedihan kalian..
serta terimakasih karena telah berbagi kekuatan hati kalian..
aku bersyukur dapat mengenal kalian..
meskipun hanya sebatas file-file dan dvd..
terimakasih….Super Junior ku sayang…
aku mencintai kalian…

내가 슈퍼 주니어를 사랑

 


Credit : veronikyu.wordpress.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009