Senin, 02 April 2012

Bangga Menjadi ELF

Hmmm..hari hari yang ku lewati sekarang, adalah hari-hariku sebagai seorang ELF .
Pernah berfikir aku akan berhenti menjadi ELF. Aku bingung, aku lelah. Setiap hari memikirkan mereka yang pasti mereka tak memikirkanku. Setiap hari menghayal tentang mereka. Mimpi-mimpi yang tak pernah menjadi kenyataan. Aku capek. Tapi apa mungkin aku bisa melepas kata ELF. Setiap menit teringat mereka. Setiap hari ada waktu mendengar mereka bernyanyi. Setiap hari mencari berita mereka. Tetap membela mereka di hadapan para ANTIS. Apa aku bisa ?

Aku belum lama menjadi ELF, tapi kenapa aku sudah se-gila ini ?

Mungkin, mereka yang bukan ELF tak mengerti. Bagaimana perasaan mencintai SUPER JUNIOR. Mereka anggap kami bodoh. Itu karena mereka tidak tahu bahwa sesungguhnya kami saling merasakan. Kita mempunyai ikatan. Dan mungkin mereka berkata Ikatan kita konyol, tapi SUPER JUNIOR dan Ever Lasting Friend adalah suata ikatan bukan karena nasib, tetapi takdir.
Malam ini, aku melamun sambil menulis tulisan ini dengan tak sengaja. Menatap dinding kamarku yang sekarang penuh, ada poster 13 pria yang aku cintai. Coretan coretan yang bertuliskan nama mereka, kalender dan lain-lain. Itu membuatku teringat, dulu semua ini kosong, polos seperti tak berpenghuni. Sekarang, semuanya berbeda. Kamar ini adalah kamar seorang ELF.
Sekarangpun, aku semakin gila, bodoh. Tak bisa membedakan dimana kesenangan dan kesedihan. Aku tetap menangis jika aku sedih, tetapi aku juga menangis jika aku senang. Melihat kalian menjadi yang terbaik di suatu awards, tanpa terasa air mataku menetes dengan haru. Kalian memang yang terbaik. Dan aku akan terus bangga menjadi ELF.
Aah, buat apa aku menulis tulisan ini. Toh aku capek menjadi seorang ELF. Tapi aku tak bisa berhenti !!! mencintai mereka begitu mudah, tetapi melupakan mereka 5 detik saja kenapa sulit ?

AKU AKAN BANGGA MENJADI ELF !!! dan TERUS MENJADI ELF
Mereka membawaku ke dunia yang lebih berbeda. Dunia dimana bersama ELF, dunia dimana kita menangis dan tertawa, dunia dimana kita memiliki 13+2 kakak pria.
Aaaah, aku masih terbangun. Dan masih terfikirkan mereka. Dulu saja aku tak pernah berfikir tentang mereka. Ke 13 orang pria yang tiba-tiba muncul dan merubah semua hidupku. Dulu saja, aku berfikir bagaimana melupakan orang yang aku suka karena rasa sukaku bertepuk sebelah tangan.. aaah bodoh. Tapi apa kalian tau sekarang ? cinta ku tak pernah bertepuk sebelah tangan, karena SUPER JUNIOR mencintaiku. Apa kalian percaya ? haha pasti tidak ! tapi kenyataannya aku adalah seorang ELF, dan SUPER JUNIOR mencintai ELF !!
Ah, senyum kalian selalu membuat hatiku tenang. Tapi kadang hatiku berdegup tak menentu antara rasa bahagia dan juga takut. Aku sangat takut, apa kalian masih bisa tersenyum seindah itu lebih lama lagi ? apa kalian masih bisa menyembunyikan kesakitan kalian lebih lama lagi? Bahkan senyumu dapat membuat ELF menangis. Dibalik senyum kalian tersembunyi kesakitan yang kalian rasa. Perihnya dunia ini, kenyataan pahit dunia ini, juga ego nya dunia ini.
Aku masih ingat hari itu, walaupun aku sangat membenci dan ingin melupakan hari itu. Hari dimana kalian seharusnya menjadi yang terbaik, tapi tidak karena suatu ke egoisan, kalian mengalah. Semua ELF marah. Tapi kalian tersenyum. ELF menangis tapi kenapa kalian tetap tersenyum? Aku sadar sesuatu, kalian adalah SUPER JUNIOR. Yang sangat-sangat SUPER untuk ELF. Kalian lebih memilih SS3 untuk ELF dan melupakan hal itu. aku sangat mencintai kalian.
3 orang kini masih belum kembali satu panggung dengan 10 orang lainnya di hadapan ELF. Kami merindukan kalian !
Leeteuk: “walaupun kami hanya bersepuluh anggap kami selalu ber-13”
Ya ! kalian 13 !
Hal itu mengingatkan aku akan sesuatu. Semua tak abadi. Aku, kamu, kalian, mereka, ELF bahkan SUPER JUNIOR itu tak abadi. Ketika kata itu terbisik di telingaku. Aku hanya ingin menangis dan marah. Suatu saat nanti, kalian bukan lagi SUPER JUNIOR. Suatu saat nanti aku bukan ELF. Aku tau itu !!
Hidupku mungkin akan kembali seperti semula ! walaupun hati kecil ini berkata “aku tak mau itu terjadi ! aku akan tetap menjadi ELF yang mencintai SUPER JUNIOR”
Hidupku sekarang juga bertarung dihadapan para ANTIS. Membela habis-habisan sang SUPER JUNIOR. Kami tidak hanya diam ketika tangan kotor mulai menulis kata busuk yang membuat para ELF mulai panas. Tapi ELF bukan fans yang kasar, ELF bukan fans yang hanya asal bicara. ELF hadapi kalian para ANTIS dengan senyuman dan tawa. Karena melihat betapa bodohnya kalian mengatai SUPER JUNIOR. Kami akan tetap melindungi mereka, SUPER JUNIOR kami.
Seorang member: “sejak kapan ada peraturan ELF yang melindungi SUPER JUNIOR ? seharusnya SUPER JUNIOR yang melindungi ELF”
kata itu sangat indah bagiku.

Aah aku ingin meneriakan nama nama kalian!
Park Jung Su ! angel leader bernama Leeteuk
Kim Hee Chul ! chinderela bernama Heenim
Hanggeng ! kau Hankyung super junior
Kim Jong Woon ! suara Yesung yang maut
Kim Young Woon ! Kang in raccoon
Shin Dong Hae ! teriakan namamu Shindong
Lee Sung Min ! senyum terimut yang aku kenal milik Sung Min
Lee Hyuk Jae ! monkey, dance machine Eunhyuk
Lee Dong Hae ! super junior Dong Hae
Choi Si Woon ! taat pada agama, Siwon
Kim Ryeowook ! ibu Ryeowook
Kim Ki Bum ! senyum maut Ki Bum
Cho Kyu Hyun ! evil magnae Kyuhyun
Henry Lau !
Zhoumi !
SARANGHAEYO SUPER JUNIOR !!!!


Credit : wulaawoo.blogspot.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009