Jumat, 16 Desember 2011

2NE1 Termasuk Salah Satu dari “25 Best Singles of 2011″ Majalah Amerika SLANT!


Girl group 2NE1 menarik perhatian fans musik di seluruh dunia.

Tahun ini, 2NE1 aktif melakukan promosi di Korea, debut dengan sukses di Jepang, dan baru2 ini mendapat penghargaan sebagai band baru terbaik oleh MTV Iggy di US, dan sekarang, sebuah majalah populer di US menyebutkan tentang kualitas musik dan potensi 2NE1 yang lebih besar.



Sebuah majalah musik Amerika, ‘SLANT‘, telah memilih dan mengumumkan ‘The 25 Best Singles of 2011′ pada tanggal 13 Desember.

Menurut daftar tersebut, 2NE1 ‘I Am The Best’ menduduki posisi #21, bersaing ketat dengan Beyonce, Britney Spears, Lady Gaga, dan pop star terkenal lainnya.

Kanye West ‘All of the Lights’ menduduki peringkat #1, Tyler, the Creator took di posisi #2 dengan ‘Yonkers’, dan  Adele meraih posisi #3 dengan ‘Rolling in the Deep’.

SLANT membahas tentang musikalitas 2NE1. Menurut SLANT,
“Salah satu perkembangan terbaik di tahun 2011 adalah bahwa dunia Barat akhirnya menemukan suka cita sempurna dari K-pop… ‘I Am the Best’ 2NE1 adalah sebuah kemenangan penuh semangat yang mencengangkan dari kepercayaan diri dan bakat murni… Ini bukan bualan jika benar, dan ‘I Am The Best’ 2NE1 telah membuktikannya.”
2NE1 telah membuktikan setahap demi setahap bahwa mereka benar2 global star.



Source: Money Today via Nate
credit : kpopfever



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009