Sabtu, 28 Januari 2012

Super Junior Leeteuk Menghapus Tweet-nya Karena Kemarahan Para Penggemar

Para penggemar marah dengan Super Junior Leeteuk setelah ia menyebutkan bahwa wanita ideal nya adalah seseorang yang lain dari pada  istri virtualnya, Kang Sora.

Pada 25 Januari, Leeteuk menulis di akun Twitternya dengan mengatakan, “Bersama Lee Min Jung nuna”, dan mengupload sebuah foto  dari Seoul Music Awards ke-21 yang berlangsung pada tanggal 19 Januari.

Ia melanjutkan,“Lee Min Jung noona memberi saya penghargaan ini sendiri. Saya telah melihat dia di Healing Camp, SBS TV, dan dia menjadi tipe ideal saya karena dia cantik dan memiliki hati yang baik. “

Penggemar marah dan menanggapi dengan memention nama Kang Sora dalam tweet mereka untuk Leeteuk, Hal ini para penggmar lakukan karena mereka merasa bahwa  Leeteuk tidak menghormati pasangannya di ‘We Got Married’.

Kemudian Leeteuk kembali mengatakan ,
“Aku punya gambar dengan Lee Min Jung  dan berpikir itu adalah gambar yang menarik. 
 
Benarkan? Tampaknya  saya tidak pernah dapat mengatakan ‘Saya adalah seorang penggemar dari seseorang’ hingga saat ini.  Aku penggemar berat dari Super Junior. 
 
Apakah kalian bahagia? Setiap orang terlalu menaggapi dengan serius. Yah, tidak apa-apa karena aku sudah terbiasa mendengar orang-orang membuat komentar buruk tentang diriku. Dan kini Aku memiliki hidup yang panjang. “ 

Leeteuk kemudian menjadi topik hangat perbincangan para netizen , terutama setelah ia menghapus Tweet nya.



Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Posted by : Su


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009